Langsung ke konten utama

Panasonic P51, Ponsel Android Layar HD 5 Inch Berprosesor Quad Core 1.2 GHz


Panasonic nampaknya serius dalam memproduksi ponsel cerdas. Kini produsen Panasonic dikabarkan segera menghadirkan perangkat smartphone-nya kepasaran global.Negara yang pertama yang mendapatkan produk dari Panasonic adalah India. Ponsel terbaru keluaran Panasonic yaitu Panasonic P51. 




Panasonic P51 membidik segmen menengah atas yang hadir dengan layar 5 inchi yang dilengkapi lapisan pelindung Asahi Dragon Tail dengan resolusi HD 1280x720p. Panasonic P51 hadir dengan dukungan fitur dual-SIM.  

Untuk kameranya, Panasonic P51 memiliki kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash serta kamera depan 1.3MP. Menariknya, pada paket penjualannya Panasonic memberikan magnetic kover flip plus pen stylus. 

Panasonic P51 ini yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dibekali dengan chipset Mediatek MT6589 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz. Sedangkan untuk pendukungnya, Panasonic ini dilengkapi dengan memory RAM 1GB ditambah dengan memori internal sebesar 4GB dengan tambahan slot kartu microSD 32GB. 

Harga Panasonic P51 :

Untuk pasaran di India Panasonic P51 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4,9juta-an. Apakah Panasonic P51, juga hadir ke tanah air? So kita tunggu saja.