Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy Centura, Ponsel Cerdas Samsung Tanpa TouchWiz UI Miliknya

Samsung bakal menghadirkan sebuah smartphone terbaru mereka, tapi belum diketahui untuk keberadaannya. Pihak Samsung pun belum mengumumkan secara resmi tentang smartphone tersebut. Smartphone ini adalah Samsung Galaxy Centura. Samsung Galaxy Centura ini, merupakan smartphone yang ditujukan bagi kelas low end. Terbukti dari spesifikasi lebih rendah bila dibandingkan dengan smartphone  unggulannya yaitu Samsung Galaxy S4.  Ada satu yang beda dari ponsel ini, dan membuatnya terlihat menarik yaitu smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich tanpa TouchWiz UI milik Samsung.



Untuk spesifikasinya,  Samsung Galaxy Centura hadir dengan layar beresolusi HVGA, dan pada daour pacunya, Samsung Galaxy Centura, ditenagai dengan prosesor 800 mhz Single Core serta didukung pula dengan internal memori berkapasitas 4 Gb.Walaupun begitu terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas memori.


Pada bagian kameranya ponsel cedas milik samsung ini dibekali dengan sebuah kamera beresolusi 3 megapiksel. Adapula beberapa fitur pendukung lainnya yaitu Wi-Fi dan Bluetooth untuk kebutuhan konektivitas bagi pengguna. Sedangkan pada support dayanya, sartphone ini dibekali dengan  baterai berdaya 1.500 mAh.

Harga Samsung Galaxy Centura :


Harga jual untuk Samsung Galaxy Centura ini diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah USD 200.- atau bila dirupiahkan di bawah Rp. 2 jutaan.