Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Cyrus Cerry, Ponsel Android Murah

Cyrus kini menghadirkan sebuah smartphone baru dengan nama Cyrus Cerry. Cyrus Cerry ini  hadir dengan layar sentuh berukuran 5.3 inci dan beresolusi sebesar 540 x 960 piksel. Cyrus Cerry dilengkapi dengan dual kamera, kamera 8 megapiksel di belakang dengan dukungan LED flash dan fitur Face Detection, dan kamera 2 megapiksel di depan yang bisa dipergunakan untuk mengambil photo self-portrait dan juga bisa dipergunakan untuk video call.




Cyrus Cerry menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dan ditenagai dengan prosesor quad core 1.2GHz Cortex A9, GPU dual core Broadcomm, dan RAM sebesar 1GB. 

Cyrus Cerry dilengkapi juga dengan memori internal sebesar 8GB plus slot microSD, TV tuner analog,  dual SIM GSM, 3G HSPA 21Mbps, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, port microUSB, port micro HDMI, dan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Saat ini MKN sedang mengadakan promo untuk Cyrus Cerry ini, dimana anda bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan harga Rp1.999.000 dari harga normal Rp2.499.000 selama masa pre order yang dimulai dari tanggal 28 Mei - 9 Juni 2013. Dan anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan seperti: Perdana Simpati dengan bonus data 2GB, Voucher Majalah Digital Indobooks senilai Rp 500.000, dan Book Cover.