Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Lenovo S820, Ponsel Berdesain Elegan Untuk Wanita

Kini Lenovo dikabarkan bakalan menghadirkan smartphone yang diperuntukan bagi kaum hawa. Bagaimana bisa begitu? ini dikarenakan warnanya, ponsel lenovo S820 ini menggunakan warna merah. Tak hanya ituponsel ini hadir juga dengan desain mulus dengan lekukan-lekukan khusus.



Bicara mengenai Spesifikasi Lenovo S820 ini, antara lain dengan layar berukuran 4.7 inci dengan dukangan resolusi HD 720p. Tak hanya itu, Lenovo S820 hadir juga dengan Dual kamera. Kamera bagian belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. 

Pada bagian dapur pacunya, Lenovo S820  ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Coe MT6589 yang berkecepatan 1.2 Ghz dan untuk kinerja dari prosesor ini didukung oleh RAM yang memiliki kapasitas sebesar 1 Gb serta memori internal berkapasitas sebesar 4 Gb. Terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas memori penyimpanan bagi pengguna.

Smartphone Lenovo S820 ini didukung dengan fitur Dual SIM Card WCDMA dan GSM. Sementara itu untuk daya tahan baterai dibekali dengan baterai removable berkapasitas 2000 mAh. 

Harga Smartphone Lenovo S820 :

Lenovo dikabarkan kemungkinan besar akan meluncurkan smartphone ini ke pasaran Cina untuk pertama kalinya pada bulan Juni 2013 mendatang tetapi saat ini pihak Lenovo sudah membuka pre-order untuk smartphone ini di pasaran Cina dengan harga jual sekitar Rp. 3 jutaan.