Langsung ke konten utama

Toshiba WT310, Tablet Windows 8 Berlayar Full HD


Toshiba WT310 merupakan tablet terbaru yang ditujukan untuk kalangan pembisnis profesional. Tablet Toshiba WT310 ini hadir dengan dimensi 229 x 189 x 12.4mm dengan bobot 0.825 Kg. Untuk spesifikasi Toshiba WT310 hadir dengan layar berdimensi 11.6 Inci dan beresolusi Full HD 1080p. Toshiba WT310 juga didukung dengan Digitizer Pen untuk memaksimalkan penggunaan layar sentuhnya. 



Tablet ini didukung oleh jaringan HSPA+/LTE yang terbukti tangguh dan berkualitas. Ada pula dukungan Intel Wireless Display dan kartu microSD. Selain itu, dibekali dengan Intel Active Management Technology (AMT), Trusted Platform Module (TPM v1.2) dan Tool Utilitas Intel Anti-Theft yang sesuai dengan fungsi asli untuk para pembisnis handal.

Untuk dapur pacunya  Tablet ini menggunakan prosesor Intel Core untuk kinerja yang lancar serta cepat. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Windows 8 Pro yang ditunjang oleh penggunaan memori SSD . Urusan fitur, Toshiba WT310 dibekali dengan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4.0 serta Port USB dan Port HDMI sebagai jalur konektivitasnya.

Perangkat ini dibalut oleh bodi berbahan plastik kuat yang mampu melindungi komponen penting didalamnya yang disebabkan oleh debu, benturan dan air.