Langsung ke konten utama

LG Resmi Segera Perkenalkan Optimus L4 dan Optimus L4 Dual

Baru-baru ini LG dikabarkan akan meluncurkan dua buah ponsel terbarunya yang termasuk dalam seri Optimus L.  Dua ponsel cerdas tersebut yaitu LG Optimus L4 dan Opimus L4 Dual.



Jika dilihat dari namanya kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang mirip. Perbedaanya yaitu pada dukungan slot kartu SIM. Optimus L4 shanya mendukung single SIM, sedangkan Optimus L4 Dual sesuai namanya ponsel cerdas ini mendukung dual SIM.

LG Optimus L4 dan Optimus L4 Dual memiliki spesifikasi yang hampir mirip yaitu seperti layar sentuh True IPS berukuran 3.8 inci, prosesor MediaTek MT6575 1GHz Cortex A9 dengan GPU PowerVR SGX531, RAM 512MB, memori internal 4GB plus slot microSD.

Pada media dokumentasinya ponsel ini dibekali  dengan kamera sebesar 3 megapiksel dengan LED flash, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth 3.0. Sedangkan pada support dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.700mAh.

Dalam waktu dekat ini, LG sepertinya akan segera memperkenalkan Optimus L4 dan Optimus L4 Dual. Dan kedua ponsel ini akan tersedia mulai akhir Juni 2013. 

Harga LG Optimus L4 dan Optimus L4 Dual :
Optimus L4 akan dibanderol dengan harga 135 Euro atau sekitar Rp1,7 jutaa, sedangkan Optimus L4 Dual akan dibanderol dengan harga 145 Euro atau sekitar Rp1,8 jutaan.