Langsung ke konten utama

Samsung ATIV S Neo, Smarphone Windows Phone Quad Core Kelas Menengah

Samsung beberapa waktu yang lalu memperkenalkan ponsel windows phone 8 terbaru mereka. Ponsel ini hadir dengan nama Samsung ATIV S Neo. Samsung ATIV S Neo merupakan sebuah ponsel windows phone 8 yang mengusunng prosesor Dual Core dan ditujukan untuk segmen kelas menengah.

Untuk spesifikainya, Samsung ATIV S Neo ini hadir dengan sebuah layar berukuran 4.8 inci. Seddangkan untuk resolusinya, Samsung ATIV S Neo telah beresolusi sebesar 720 x 1280 piksel. 



Pada bagian dapur pacunya, Samsung ATIV S Neo ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1.4 Ghz. Pada bagian RAM Samsung ATIV S Neo berkapasitas 1 Gb, pada memori internal berkapasitas 8 Gb. Walaupun begitu, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas ekpansi memori.

Ponsel ini hadir dengan sua buah kamera, masing-masing kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus.  Sednagkan pada bagian kamera depan beresolusi 1.9 megapiksel. 

Samsung rencananya akan memasarkan ponsel Samsung ATIV S Neo ini dipasaran Amerika Serikat dengan banderol sekitar USD. 149.49,- atau sektiar Rp. 1.5 jutaan.