Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga JXD S5110B, Tablet Menari Berdisain Mirip PSP

Saat ini perangkat tablet bukanlah hal yang aneh, bahkan kini menjadi hal yang dicari. Tak hanya itu, untuk harganyapun juga makin terjangkau. Salah satupertangkat tablet yang hadir dengan harga yang terjangkau salah satunya adalah JXD S5110B. Tablet ini merupakan sebuah tablet yang merupakan penerus dari JXD S5110.


Untuk spesifikasinya, tablet ini antara lain hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 800 x 480 piksel, dengan dapur pacu yang ditenagai dengan prosesor Dual Core Amlogic MX-S dengan clock speed 1.5 Ghz. Untuk membantu kinerjanya tablet ini juga hadir dengan RAM berkapasitas 1 GB dan juga dengan memori internal berkapasitas 8 Gb. Terdapat pula slot MicroSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan memori. Sedangkan pada bagian sistem operasinya tablet ini akan berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean.

Tablet ini juga memiliki desain yang hampir menyerupai sebuah,  dimana talet ini dilengkapi dengan D-Pad dan tombol fisik yang terdapat di bagian kiri dan kanan pada tablet ini. Tombol ini berfungsi untuk memberikan kemudahan pengguna untuk menggoperasikan tablet ini dan juga termasuk memainkan game yang ada didalamnya. Selain itu tablet ini juga mendukung untuk memainkan game yang ada pada perangkat lainnya seperti game PS-1, Nintendo 64 juga GameBoy Advance.

Harga Tablet JXD S5110B :
Tablet JXD S5110B ini sudah dijual di pasaran negara Cina dan harga jual untuk tablet ini dijual dengan harga sekitar 80 USD atau sekitar Rp. 800 ribuan.