Langsung ke konten utama

Umeox X5, Ponsel Tertipis Di DUnia Telah Resmi Diluncurkan

Kini Umeox X5 diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia jika sebelumnya gelar ini diraih oleh ponsel Huawei Ascend P6. Umeox X5 memiliki ketebalan hanya 5.6 milimeter saja , dan ponsel Umeox X5 ini telah resmi diluncurkan ke pasaran.

Untuk Spesifikasi Umeox X5 ini, antara lain hadir dengan layar berukuran 5.3 inci dan untuk resolusinya masih belum diketahui. Sedangkan untuk dapur pacunya Umeox X5 ini ditenagai dengan prosesor Dual Core, ponsel ini pun hadir dengan sistem operasi android Jelly Bean.

Untuk urusan kameranya Umeox X5  ini hadir dengan dua buah kamera. Untuk kamera pada bagian belakangnya Umeox X5  hadir dengan kamera beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 3 megapiksel.

Untuk distribusinya smartphone Umeox X5 ini tidak hanya akan dijual dipasaran Cina saja tetapi juga akan dipasarkan di negara lainnya misalnya seperti Perancis yang merupakan negara Eropa pertama yang akan mendapatkan smartphone ini. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan di pasaran. Apakah smartphone ini juga akan masuk ke pasaran Indonesia? Kita tunggu saja.