Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Polytron Wizard Quadra S W7451

Smartphone Only - Slah satu vendor elektronik lokal yaitu Polytron kini menghadirkan sebuah perangkat smartphone terbarunya. Ponsel terbarunya ini yaitu dijuluki dengan Polytron Wizard Quadra S W7451. Smartphone ini juga merupakan sebuah ponsel pintar yang hadir dengan harga yang cukup terjangkau yakni dikisaran 1,6 jutaan.

Untuk spesifikasinya, Polytron Wizard Quadra S W7451 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci serta dengan resolusi FWVGA atau setara dengan 854X480 piksel dan juga sudah berteknologi IPS.

Sedangkan pada bagian jeroan ponsel ini, Polytron Wizard Quadra S W7451 ditenagai pula dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Didalam kinerjanya ponsel ini juga disokong dengan RAM berkapasitas 1 GB serta dengan memori internal sebesar 4 GB yang masih diperluas dengan memori eksternal. Sedangkan basic pada ponsel ini yaitu sistem operasi Android Jelly Bean dengan versi 4.2.

Polytron Wizard Quadra S W7451 ini juga dilengkapi dua buah kamera. Pada msing-masing kamera ini yaitu 5 megapiksel pada bagian belakang serta 1 megapiksel. Fitur lain yang juga telah tersemat pada ponsel ini yaitu diantaranya konsektifitas di jalur 3G HSDPA, Wifi, Port Kabel Data, serta ada juga fitur A-GPS.

Harga Polytron Wizard Quadra S W7451 :
Untuk harganya Polytron Wizard Quadra S W7451 ini dibanderol dengan harga hanya RP 1,6 jutaan perunitnya. Cukupmurah bukan, tertaik untuk memilikinya?