Langsung ke konten utama

BBM For Android dan juga IOS Akhirnya Resmi telah Dirilis

Setelah sebuah penantian yang cukup panjang para pengguna smartphone yang berplatform Android dan juga IOS untuk bisa dapat menjalankan sebuah aplikasi BBM pada akhirnya telah terwujud, karena BBM For Android dan juga IOS akhirnya sudah Resmi Dirilis dan telah tersedia untuk secara resmi untuk para penggunanya yakni platform Android dan IOS untuk region Indonesia. Dan bahagialah anda yang sedang menanti akan produk ini, karena produk kesayangan anda tersebut akhirnya telah meluncurkan produk terbarunya.

Sebuah Aplikasi messenger yang telah cukup populer di saat ini pada awalnya hanyalah sebuah Aplikasi yang di mana telah tersedia untuk produk smartphone Blackberry, akan tetapi dengan seiring akan kepopuleran smartphone yang berbasis sistem operasi Android dari pihak blackberry pun telah mengeluarkan sebuah Aplikasi BBM yang saat ini dapat dijalankan pada Android dan juga IOS. Sebelum resmi untuk diluncurkan, BBM For Android dan juga IOS tersebut memang telah mengalami banyak masalah, seperti halnya penundaan yang telah diakibatkan oleh beredarnya akan BBM For Android dan juga IOS versi yang tidak resmi, sehingga telah membuat para penggermar aplikasi BBM (Blackberry Messenger) tersebut harus menanti untuk lebih lama untuk aplikasi tersebut dapat dijalankan di Android.

Respon para pengguna akan Android memang cukup sangat besar, yang di mana mengingat walaupun pada aplikasi tersebut telah  baru saja dirilis untuk versi yang resminya akan tetapi sudah sekitar Enam juta para pengguna Android dan juga IOS tersebut telah mendaftarkan ke Blackberry untuk akan menantikan akan kehadiran BBM tersebut. Dan menurut sebuah keterangan dari pihak Blackberry sendiri , Aplikasi BBM For Android dan juga IOS yang versi resmi bisa dapat anda instal untuk secara langsung melalui dari Play Store. Selain melalui dari Play Store aplikasi tersebut juga bisa dapat anda dapatkan di sebuah situs resmi pada Blackberry BBM.com.Setelah BBM untuk versi Android dan juga IOS, telah tidak menutup kemungkinan juga BBM akan dapat mengeluarkan sebuah aplikasi BBM untuk versi Wondows Phone.

Menarik untuk ditunggu, dan apakah setelah versi  resmi Aplikasi BBM tersebut telah  dirilis, aplikasi tersebut bisa dapat mengalahkan akan kepopuleran meseenger yang lain yang di mana sebelumnya sudah telah tersdia di sebuah platform Android dan juga IOS Untuk para pengguna Android tersebut ,anda dapat mengunduh sebuah Aplikasi BBM dari situs yang telahmenyediakn aplikasi tersebut, dan untuk para pengguna IOS bisa dapat mengunduh sebuah aplikasi BBM di situs yang menyediakan pula. Pastikan juga akan bahwa pada smartphone anda sudah telah sesuai dengan adanya spesifikasi yang telah dibutuhkan untuk dapat menjalankan sebuah aplikasi BBM ini.