Langsung ke konten utama

Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z7, Ponsel Canggih Hadir dengan Android KitKat

Nampaknya ZTE kini mulai agreasif, pasalanya baru saja meluncurkan ZTE Nubia Z5S dan versi mininya, kini pihaknya dikabarkan akan menghadirkan sebuah perangkatsmartphone terbarunya. Ponsel ini adalah ZTE Nubia Z7 yang disebutkan lebih hebat dar perangkat unggulan Samsung Galaxy Note 3.


Dalam gambar tersebut, dapat dilihat bahwa ZTE Nubia Z7 memiliki ukuran yang lebih besar dari Nubia Z5S dan Nubia Z5S mini. Dikabarkan pula bahwa ZTE Nubia Z7 ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 6.44 inci.

Untuk  spesifikasinya ZTE Nubia Z7  dirumorkan akan hadir diantaranya dengandapur pacu dari Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AB terbaru yang lebih cepat, 3 GB RAM, 128GB memori internal, kamera 13 megapiksel f/2.0 dengan optical image stabilization (OIS). Sedangkan untuk konektifitasnya ZTE Nubia Z7 ini hadir dengan  dukungan jaringan 3G serta 4G.

Selain itu ponsel cerdas yang akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru ini kemungkinan akan diperkenalkan  pada tahun 2014 mendatang. Diduga pula,  kemungkinan ponsel ini akan hadir pada  CES bulan Januari ataupun Mobile World Congress bulan Februari.