Langsung ke konten utama

Cara Daftar Dan mengunduh Aplikasi WhatsApp For Mobile

Cara Daftar Dan menunduh Aplikasi WhatsApp For Mobile - Pada kesempatan untuk kali ini kami akan berbagi atau akan mengulas artikel yang mengenai bagaimana Cara Daftar Dan mengunduh Aplikasi WhatsApp For Mobile. WhatsApp sendiri adalah sebuah aplikasi pesan untuk smartphone dengan adanya basic mirip pada BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger tersebut telah merupakan sebuah aplikasi pesan lintas platform yang di man telah memungkinkan kita untuk bertukar pesan tanpa akan adanya biaya SMS, karena untuk WhatsApp Messenger sendiri telah menggunakan sebuah paket data internet yang sama untuk sperti halnya email, browsing web, dan juga lain-lainya. Sebuah Aplikasi WhatsApp Messenger tersebut telah menggunakan sebuah koneksi 3G atau WiFi untuk melakukan sebuah komunikasi data.

Dengan telah menggunakan WhatsApp, kita bisa dapat untuk melakukan sebuah obrolan online, dan berbagi file, juga bertukar foto dan juga lain-lain. Awalnya, sebuah WhatsApp tersebut telah dibuat untuk para pengguna iPhone, lalu kemudian seiring dengan sebuah perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersebut telah tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, dan juga Windows Phone dan juga Symbian.Aplikasi WhatsApp hanya bisa dapat bekerja untuk sesama para penggunanya yang telah memiliki aplikasi WhatsApp juga. Aplikasi WhatsApp ini bisa dapat anda unduh secara gratis di salah satu websitenya.

Aplikasi tersebut telah menggunakan sebuah nomor telepon ponsel yang telah kita gunakan untuk dapat melakukan sebuah interaksi dengan sesama pengguna WhatsApp tersebut. Aplikasi ini telah memungkinkan pengguna BlackBerry, iPhone, dan juga Symbian untuk bisa dapat saling melakukan komunikasi satu dengan yang lain. Dan Aplikasi ini telah menggunakan sebuah fitur push sehingga Anda bisa dapat untuk selalu dapat memberitahukan sebuah pesan yang sedang diterima.

Ok kita langsung saja, bagaiman Cara Daftar Dan jiga mengunduh Aplikasi WhatsApp For Mobile di bawah ini :

1.Unduh sebuah aplikasinya melalui situs resminya
2.Install akan aplikasi yang telah di download tersebut ke handphone anda.
3.Daftarkan sebuah nomor handphone anda tanpa menggunakan angka 0
4.Aplikasi kemudian akan mengirimkan sebuah kode konfirmasi melalui via SMS yang di mana mengharuskan anda untuk mengisikan kode konfirmasi tersebut ke langkah selanjutnya.
5.Aplikasi WhatsApp tersebut akan secara untuk otomatis akan mendata phonebook untuk dapat menunjukkan siapa-siapa saja yang telah sudah menggunakan WhatsApp tersebut.
6.Dan mulailah sebuah perbincangan dengan teman-teman anda yang telah menggunakan WhatsApp juga dengan mengklik nama tersebut.

Kelebihan yang di miliki  WhatsApp :
- WhatsApp telah memiliki fitur untuk dapat mengirim sebuah gambar, video, suara, dan lokasi GPS via hardware GPS atau juga Gmaps.
- WhatsApp, layaknya seperti halnya sms, tidak perlu untuk membuka sebuah aplikasi untuk dapat menerima sebuah pesan singkat.
- Jam Merah untuk melakukan proses loading di HP kita -
- Broadcast untuk dapat mengirim sebuah pesan ke banyak pengguna.
- Tidak perlu melakukan login dan juga loading contact/avatar, sehingga sebuah transaksi data akan semakin irit.

Demikian Info Tekno ini yang dapat saya berikan untuk mengenai ' Cara Daftar Dan mengunduh Aplikasi WhatsApp For Mobile ' semoga informasi yang telah saya sampaikan ini bisa dapat bermanfaat untuk Anda. Salam.