Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan sebuah Aplikasi BBM Untuk Perangkat Android dan juga iOS

Cara Mendapatkan sebuah Aplikasi BBM Untuk Perangkat Android dan juga iOS - Dengan adanya ini kami akan mengulas untuk lebih banyak mengenai bagaimana Caranya untuk Daftar Untuk bisa Mendapatkan sebuah Aplikasi BBM Dengan Perangkat Smartphone Android dan juga iOS.BBM (BlackBerry Messenger merupakan sebuah Aplikasi ini telah mengadopsi sebuah kemampuan fitur atau sebuah aktivitas yang cukup populer di sebuah kalangan untuk para pengguna pada perangkat telepon genggam ini. Contohnya fitur-fitur di sebuah aplikasi Google Maps atau juga Yahoo Messenger hingga sampai aktivitas dengan jejaring sosial Facebook atau juga Twitter.Untuk kalangan remaja telah kerap kali banyak untuk menggunakan BBM dan untuk kabar gembiranya adalah sebuah Aplikasi BBM tersebut bukan hanya bisa untuk dapat di gunakan pada BlackBerry saja melainkan juga bisa dapat di gunakan untuk sebuah perangkat smartphone Android dan juga iOS yang Anda telah miliki.

Aplikasi BBM tersebut bisa Anda dapat unduh di situs Google Play nantinya,namun tetapi hingga sampai detik ini dari pihak BlackBerry juga belum dapat mengabarkan kapan tepatnya pada Aplikasi ini telah di luncurkan untuk sebuah perangkat Andrpid dan juga iOs.Mungkin dari pihak BlackBerry begitu supaya Anda akan lebih akan penasaran dengan adanya sebuah Aplikasi untuk yang satu ini,agar pihak BlackBerry dapat untuk mengetahui akan respon yang positif dari para penggemar Aplikasi BBM. Dan jika melihat akan kebutuhan sebuah aplikasi untuk chatting di sekarang ini, dipasaran untuk smartphone sekarang ini semakin hari semakin telah meningkat maka munculah akan aplikasi-aplikasi chatting lainya  yang di mana telah membawa akan sebuah persaingan untuk menjadi lebih ketat lagi dan untuk BlackBerry Messenger,dan aplikasi-aplikasi untuk melakukan chatting tersebut antara lain adalah seperti Line, WeChat, dan WhatsApp dan juga KakaoTalk.Oleh sebab itu pihak dari BlackBerry sendiri tidak mau kalah dengan adanya Aplikasi chatting yang lainya sehingga untuk kini Aplikasi BBM telah tersedia untuk Android dan juga iOS.

Namun, bagi Anda yang telah memiliki akan ponsel yang berbasis sistem operasi Android atau juga iOS. Pasalnya tidak semua pada smartphone Android atau juga iOS bisa untuk dapat menjalankan akan Aplikasi BBM tersebut. Akan tetapi sebuah Aplikasi ini bisa dapat anda Download dan digunakan pada sebuah ponsel Android untuk versi 4.0 (ICS) dan juga ponsel iPhone produksi Apple yang minimal telah berbasis iOS 6 ke atas. Dan tidak menutup akan sebuah kemungkinan untuk pertengahan tahun 2013 ini BBM.apk untuk versi Android baru akan dapat bisa untuk dinikmati pengguna Android. Mungkin pihak Blackberry telah mempunyai sebuah rencana rahasia yang belum kita mengetahuinya, Dan jika tidak tertutup akan kemungkinan anggapan para pengguna smartphone Blackberry bisa akan mati dengan telah memberikan sebuah senjata utama aplikasi BBM kepada Android dan juga iOS dan ini tentunya telah menjadi sebuah kenyatan, dan sekarang telah kedatangan sebuah Aplikasi BBM untuk dua sistem operasi tersebut.