Langsung ke konten utama

Empat ponsel android murah tetapi juga berkualitas

Android - Ponsel atau smarphone yang berbasis OS android sekarang ini sudah menjamur di pasar ponsel. Dan pabrikan-pabrikan lain seperti IMO,MITO,Cross, dan lainya juga tidak ingin ketinggalan untuk beraing di pasar untuk menggunakan sistem operasi ini. Nah apakah anda sedang mencari ponsel android murah? Namun jangan asal murah kualitas juga harus anda pertimbangkan. Oke dibawah ni kami sugguhkan untuk anda 4 ponsel yang telah menggunakan OS android yang murah tapi juga berkualitas. Seperti halnya yang telah kita ketahui bahwa di dalam pasar ponsel telah banyak sudah ponsel murah namun juga berkualitas dan untuk persaingan kian semakin meningkat dari hari ke hari. Namun anda jangan malah jadi bingung karena banyaknya ponsel yang telah tersedia. Coba deh tengok di bawah ini. yang di mana bisa menjadi rekomendasi sendiri buat anda.

1.IMO S79 Explorer
IMO S79 Explorer, Ponsel ini telah ditenagai dengan sebuah prosesor MT6575M yang telah memiliki kecepatan 1 Ghz dan juga telah didukung dengan sebuah RAM berkapasitas 512 MB dan telah dijalankan dengan OS android 2
.3.6 Gingerbread,dan telah disematkan dengan adanya kamera beresolusi 2 megapiksel dan untuk ponsel ini telah dijual dengan kisaran harga  Rp 600.000,-.

2.Cross A8T
Cross A8T, ponsel ini telah ditenagai dengan sebuah prosesor yang telah memiliki kecepatan 650 Mhz dan juga telah didukung dengan adanya sebuah RAM yang berkapasitas 256 MB, telah dijalankan dengan OS android gingerbread.  ponsel tersebut telah dijual dengan kisaran harga  Rp. 700 ribuan.

3.Mito A800
Mito A800, untuk spesifikasi diantaranya: telah ditenagai dengan sebuah prosesor dual core yang telah memiliki kecepatan 1 GHz yang telah didukung dengan sebuah RAM yang berkapasitas 512 MB, dan dijalankan dengan OS android 4.1.1,  ponsel ini telah dibanderol dengan kisaran harga  Rp 1 jutaan.

4. Nexian Mi230 Xplorer Hawk
Nexian Mi230 Xplorer Hawk. ponsel ini telah ditenagai dengan sebuah prosesor Speadtrum 6820 yang telah memiliki kecepatan 1GHz yang telah didukung dengan sebuah RAM yang berkapasitas 512 MB dan juga ROM 512 MB, ponsel ini telah dijalankan dengan adanya OS android 2.3 Gingerbread, dan juga telah disematkan dengan sebuah dual kamera yakni kamera untuk belakang yang memiliki resolusi 2 megapiksel dan juga kamera depan yang memiliki resolusi VGA, untuk ponsel ini telah di banderol atau dijual dengan kisaran harga sekitar Rp 500 ribuan.

Nah, sudah tau kan sekarang untuk ponsel android yang murah? jika anda kurang yakin dengan di atas anda boleh mencari di lain artikel yang sudah tersedia di kotak artikel situs ini. Oke jika anda tertarik dengan ponsel di atas, tunggu apalagi langsung ke toko ponsel anda.