Langsung ke konten utama

Empat ponsel MITO Dual GSM hanya seharga 100 ribu

Tampaknya walaupun untuk di saat ini akan kehadiran sebuah smartphone dengan berbagai macam-macam fitur yang cukup menarik dan serta tentunya juga canggih yang di mana tengah populer namun masih juga banyak dari sebagian orang yang tetap akan mencari dari sebuah ponsel yang memiliki fitur yang cukup sederhana dengan harga yang relatif terjangkau atau murah. Salah satu produsen lokal yaitu MITO untuk hingga sampai saat ini masih meluncurkan akan  produk ponsel berfitur dengan Dual SIM GSM  dengan di banderol harga sangat murah dan terjangkau. Untuk sebagai informasi berikut ini adalah 4 ponsel murah dari Mito dengan sebuah fitur Dual GSM yang di mana masih banyak dicari oleh orang, antara lain adalah  sebagai berikut:

1.Ponsel Mito 150 – dengan Dual GSM – seharga Rp. 190.000,-

Jenis Mito 150 ini telahg berspesifikasi diantaranya adalah telah memiliki sebuah fitur hiburan yang cukup lengkap seperti halnya kamera, sebuah perekam video dan juga radio FM, pemutar MP3 serta sebuah video, dan terdapat pula slot micro SD yang di mana diharapkan untuk penambahan kapasitas penyimpanan memori yang bisa lebih besar.

2.Ponsel Mito 158 – dengan Dual GSM – di banderol Rp. 191.500,-

Jenis Mito 158 ini adalah sebuah ponsel murah dengan sebuah fitur yang tidak jauh lebih berbeda dengan sebuah ponsel Mito 222 namun tetapi yang dapat membedakannya adalah terletak pada warna  yang telah tersedia dalam dua warna pilihan yaitu warna merah dan putih.  Ponsel jenis ini sangat cocok untuk pemula dan juga anak muda dengan warna menarik yang telah ditawarkan oleh ponsel tersebut.

3.Mito 222 – Dual GSM – dengan harga Rp. 191.500,-

Jenis ponsel Mito 222 ini adalah sebuah ponsel yang bisa di bilang cukup murah dengan adanya fitur yang cukup lengkap yaitu telah didukung dengan adanya Dual GSM, berbagai akan fitur multimedia dan juga untuk akses internet,  ponsel ini dapat bisa untuk menjadi sebuah pilihan bagi Anda para pemula.  Spesifikasi yang telah ada pada Mito 222 tersebut hampir sama dengan pada Mito 150 dan yang membedakan adalah hanya pada desainnya saja yang lebih terlihat lebih modern dan terkesan elegan, tampaknya untuk ponsel ini sangat  cocok bagi untuk anak muda yang aktif.

4. Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Dual GSM –  seharga Rp. 200.000,-

Jenis ponsel Mito S500 ini adalah sebuah ponsel dengan akan tampilan seperti layaknya jam tangan. Namun,  tetapi dapat juga untuk dioperasikan dan berfungsi untuk melakukan menelpon dan  juga untuk SMS  layaknya akan sebuah ponsel untuk pada umumnya. Dan juga telah dilengkapi dengan bermacam fitur yang cukup menarik.   Ponsel tersebut dapat menjadi sebuah pilihan bagi anda yang sedang ingin tampil unik dan sekaligus dinamis serta lebih berbeda tentunya.


Nah di atas adalah 4 jenis model dari produk MITO, yang di mana untuk saat ini produk tersebut di kenal dengan harganya yang murah dan terjangkau. Jika anda ingin memiliki ponsel tersebut maka anda cukup ke toko ponsel dan silahkan pilih yang meurut anda cocok buat anda. Oke sampai di sin dulu untuk ulasan kali ini semoga bermanfaat, akhir kata salam.