Langsung ke konten utama

Ini Dia Harga Samsung Galaxy S Duos 2

Belum lama bocoran spesifikasi mengenai ponsel Samsung Galaxy S Duos 2 ini beredar, kali ini kabar tentang harganya pun muncul. Kira-kira berapakah harga untuk sebuah ponsel Galaxy S Duos 2 ini? Pada hari ini ponsel ini muncul pada saah satu website di india yang menjual Samsung Galaxy S Duos 2 ini dengan seri GT-S7582 dan dengan banderol harga yakni Rupee 10.999 atau sekitar 2 jutaan rupiah.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa ponsel Smasung Galaxy S Duos 2 ini akan hadir dengan layar sentuh 4 inci serta dengan resolusi 480 x 800 piksel. Ponsel ini juga akan dibekali dengan prosesor dual core 1.2GHz dan dilengkapi pula dengan RAM sebesar 768MB. Samsung Galaxy S Duos 2 dilengkapi juga dengan memori internal 4GB, slot microSD. Ponsel cerdas yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga memiliki sebuah kamera yang beresolusi 5 megapiksel. Disisi dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500mAh.

Bagaimana tertarik dengan ponsel yang hadir dengan fitur Dual SIM ini? Kita tunggu saja kedatangannya di tanah air kita.