Langsung ke konten utama

Konsep ponsel Motorola seperti layaknya sebuah PC

Motorola - Smartphone,ponsel,gadget, atau yang lainya? di dunia modern sekarang ini sudah seperti serba pratis dan canggih. Manusia di sugguhkan dengan teknologi super maju jika di banding waktu-waktu sebelumnya. Perkembangan teknologi semakin pesat, apa yang anda inginkan untuk semua ini? Oke kali ini kami akan bahas salah satu pabrikan besar yaitu motorola. Perusahaan besar ini yang di mana kini telah dimiliki Google adalah Motorola yang baru saja telah mengumumkan telah proyek menarik yang bernama Ara. Di dalam proyek ini tidak seperti pada pengembangan smartphone yang seperti biasa, proyek Ara telah diprediksi akan bakal membuka sebuah era baru smartphone yang dimana para pengguna bakal akan lebih leluasa untuk melakukan sebuah kustomisasi pada smartphone yang di milikinya.

Dan jika yang kalian telah pikirkan ialah kustomisasi software, ini ialah sebuah kostumisasi hardware. Yang di mana telah terdengar cukup canggih dan tentunya merupakan sebuah inovasi yang bisa saja akan menjadi sebuah trend baru atau model baru untuk waktu mendatang. Dengan melalui proyek Ara, Motorola telah berniat akan menghadirkan sebuah smartphone yang berkonsep modular. Yang artinya, dalam penggunanya dapat bisa melakukan sebuah upgrade sendiri smartphone miliknya mulai pada prosesor yang telah digunakan, sensor, sampai hingga kapasitas RAM yang diinginkan.

Seperti yang telah diketahui, hal semacam tersebut pada umumnya telah ditemui pada jenis sebuah PC dimana seluruh pada komponennya dapat dengan leluasa dilakukan upgrade oleh para pengguna. Motorola juga berjanji akan bakal mulai untuk membagikan sebuah undangan ke developer pada beberapa bulan ke depanya untuk ikut didalam sebuah pengembangan proyek Ara. Tujuannya ialah untuk dapat menciptakan sebuah modul-modul hardware yang di mana akan digunakan untuk smartphone modular garapannya itu.

Akan tetapi apakah produk tersebut akan segera hadir dalam waktu-waktu dekat ini? Kita coba tunggu saja sampai dari pihak mereka akan merilis di pasar ponsel. Dan semoga ini akan menjadi atau menawarkan produk yang lebih bersahabat dan lebih bisa di gunakan untuk menjadi teman dekat anda (para penggemar motorola).