Langsung ke konten utama

Layar Nokia Lumia 1520 bisa kalahkan sinar matahari langsung

Nokia Lumia 1520 - mungkin anda sudah familiar dengan produk dari Nokia ini, yaitu Nokia Lumia. yang di mana Nokia lumia ini telah mengeluarkan banyak versi di antaranya Lumia 1520. yang di mana Nokia untuk tipe ini telah di beri bekal dengan keunggulan tersendiri, namun juga mempunyai kekurangan. Yang di mana Nokia ini bisa atau dapat di gunakan di bawah sinar matahari lansung tanpa mengalami kesulitan sama sekali.  

Nokia Lumia 1520 tersebut telah menawarkan sebuah teknologi yang sepertinya bukan main-main, dan terlebih pada kemampuan pada layarnya yang dimana pada suatu acara Nokia World ponsel tersebut telah dikabarkan membawa sebuah layar ClearBlack IPS LCD screen Full HD 1080p yang telah dilengkapi dengan adanya teknologi Apica s Assertive display. Yang di mana teknologi ini konon dikabarkan dapat memungkinkan ponsel untuk bisa digunakan dibawah sinar terik matahari langsung tanpa adanya kesulitan sama sekali.

Dan jika anda akan membandingkan perbandingan antara layar ponsel Nokia Lumia 1520 jika diadu dengan Sony Xperia Z Ultra, dan Samsung Galaxy Note 3, dan juga iPhone 5s. Maka anda akan melihat dalam layar masing-masing, maka  layar dari Nokia Lumia 1520 adalah pemenangnya . Nokia Lumia 1520 dapat mampu untuk memperlihatkan sebuah kejelasan yang sangat cukup jelas tampak dibawah pancaran sinar matahari. Dan tentunya hal ini bisa dapat menguntungkan bagi kalian yang banyak beraktivitas diluar atau penjelajah alam.

Mungkin anda tergoda dengan Nokia Lumia 1520 ini, dan ini cukup cocok untuk anda yang senang dengan dunia luar. Dan sepertinya Nokia Lumia ini telah di targetkan untuk para penyuka dunia luar ruangan yang langsung berhadapan dengan terik sinar matahari.