Langsung ke konten utama

Nokia Lumia 525, ponsel di konfirmasi tanpa sengaja?

Nokia - Dalam persaingan pasar semua bisa terjadi, yang kuat bisa menjadi lemah yang lemah bisa sebaliknya. Di era globalisasi yang di mana serba bebas berkreasi dan begitu juga dalam dunia bisnis. Persaingan terjadi di mana-mana. Begitu juga yang di alami Nokia, mereka berjuang mempertahankan nasib mereka di mata pelangganya. Yang di mana Nokia kembali di kabarkan telah mempersiapkan perangkat Low-End terbarunya. Yang di mana sebelumnya sempat merilis Nokia Lumia 1520.

Dari pihak Nokia sendiri selain telah mengungkapkan akan sebuah perangkat high-end terbaru mereka seperti halnya Nokia Lumia 1520, mereka pun juga telah dikabarkan pula bahwa untuk saat ini tengah mempersiapkan adanya perangkat low-end terbaru yang di mana salah satunya ialah Nokia Glee. Rumor akan keberadaan Nokia Glee ini yang sebenarnya telah muncul pada beberapa kali di awal bulan Oktober 2013 lalu dan kali secara tidak di sengaja akan keberadaan ponsel initelah  terkonfirmasi kehadirannya tanpa di sengaja dari salah satu sumber yakni sebuah situs resmi Nokia yang dimana pada konfirmasi tersebut telah didapat dari sebuah berita kompetisi yang di mana tengah diadakan oleh pihak Nokia. Dan sebagai informasi kembali bahwa Nokia Glee atau lebih dikenal dengan sebutan nama Lumia 525 ini ialah merupakan sebuah ponsel suksesor dari ponsel yang tengah populer saat ini yakni Nokia Lumia 1520.





Jika anda simak pada screenshot di atas bahwa telah tertulis akan salah satu hadiah yang akan telah diberikan bagi para pemenang Nokia All Access Live Nation Contest yaitu Nokia Lumia 525 yang telah diketahui belum pernah diungkap akan perihal ponsel untuk tersebut secara resmi. Akan tetapi sayangnya sebuah informasi yang telah didapat perihal keberadaan akan Nokia Lumia 525 ini baru berupa sebuah gambar saja dan untuk mengenai spesifikasi mendetail lainnya untuk sebuah ponsel Nokia Lumia 525 ini belum dapat diketahui. kontes yang telah diadakan oleh pihak Nokia ini akan berakhir pada tanggal 3 -11- 2013 mendatang dan bisa kemungkinan besar apakah dari pihak Nokia pun akan memperkenalkan akan sebuah perangkat terbaru Nokia Lumia 525 ini sekaligus? Kita tunggu saja untuk beberapa hari mendatang sampai pada tanggalnya tiba untuk dapat membuktikan akan kebenaran akan keberadaan Nokia Lumia 525 tersebut.