Langsung ke konten utama

Pengguna BBM di platform Android dan iOS Tembus hingga 20 Juta

BBM - Untuk seminggu ini pihak BlackBerry telah melepas kembali sebuah layanan BBM lintas platform ke dalam Google Play Store dan juga Apple App Store. Sempat juga mendapat cibiran dan juga diolok-olok, para pengguna BBM justru malah melesat sangat tajam. Telah dikatakan Head BlackBerry Messenger Andrew Bocking heeeem cukup membuat gerah juga , namun setelah sepekan BBM hadir di dalan platform Android dan juga iOS jumlah pengguna aktifnya dari dua pada platform tersebut telah mencapai hingga 20 juta.

“Ini artinya para pengguna aktif bulanan di dalam BlackBerry, Android, dan juga iPhone, dan kini telah mencapai hingga 80 juta pengguna. Terima Kasih atas dukungannya untuk selama ini,” kata dari Bocking.


Selain akan jumlah yang meningkat untuk selama kurun waktu yang cukup sebentar, Bocking juga telah tak lupa telah menyebut kembali bahwa dari BBM menjadi sebuah aplikasi yang cukup digandrungi dan setidaknya di 35 negara di dalam Google Play Store dan 107 negara di App Store tersbeut.

“Dengan menjadi nomor satu di sebuah toko online pada sejumlah negara- negara besar hal ini semakin menunjukkan akan posisi kuat kami di pasar seperti halnya di Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia dan juga Timur Tengah,” sambungnya. Dan dia juga telah menyebutkan, dalam seminggu ini pihaknya juga sudah telah melakukan akan beberapa kali update agar para pengguna bisa dapat mendapatkan sebuah layanan yang lebih maksimal lagi.

Di platform iOS misalnya, update terbaru telah memungkinkan para pengguna bisa dapat mengatur sebuah kontak yang berdasarkan sebuah kategori yang telah diinginkan Sehingga dengan mudah dalam mencarinya. “Bagi Anda yang masih baru bergabung di dalam BBM, selamat datang! Untuk para pengguna BBM lama terima kasih sudah telah dapat mengundang rekan-rekan Anda, dan teman-teman, dan juga keluarga untuk bergabung dengan BBM untuk selama seminggu terakhir,” tandas dari Bocking.