Langsung ke konten utama

Perkenalan Nokia Asha 500,502,503 di pasar ponsel

Nokia Asha - Nokia kembali menyerbu pasar ponsel dengan besutan-besutan terbarunya. Yang di mana Nokia juga telah merilis nokia Lumia 1520.  Yang konon untuk layar Nokia Lumia 1520 tersebut tahan akan cahaya sinar matahari secara langsung. Jika anda sudah pernah memakai Nokia Lumia tersebut, pasti anda sudah mengetahuinya sendiri akan keunggulan dari produk tersebut.

Dan selain telah memperkenalkan jajaran seri untuk smartphone Lumia terbaru yaitu Lumia 1520 dan juga Lumia 1320, Nokia pada sebuah acara kemarin Nokia ternyata juga telah memperkenalkan jajaran ponsel terbaru untuk seri Asha. Tidak tanggung-tanggung pihak Nokia telah memperkenalkan tiga seri Asha terbaru yaitu Asha 500, dan Asha 502, dan juga Asha 503.

Untuk ketiga seri Asha terbaru ini adalah merupakan penerus akan kesuksesan dari pada Asha 501 yang di mana telah diluncurkan pada sebelumnya. Ketiga seri Asha terbaru tersebut hadir dengan adanya konsep akan desain yang benar-benar baru, yang dimana pada permukaannya telah dilapisi dengan sebuah lapisan transparan seperti halnya bening seperti kaca, dan pada dibagian di dalamnya telah memiliki varian warna yang cukup cerah.

Ketiga seri Asha terbaru tersebut telah memiliki sebuah desain yang sama persis atau mirip , namun tela menawarkan spesifikasi yang berbeda-beda. Dan berikut ini ialah spesifikasi dari pada Asha 500, Asha 502, dan juga Asha 503. Untuk ketiga seri Asha terbaru tersebut akan hadir pada kuartal keempat tahun 2013 ini dengan adanya pilihan warna putih, hitam, merah, hijau, kuning, dan juga biru. Dan untuk ketiganya akan tersedia di negara Afrika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan untuk Amerika Latin.

Untuk harganya:
- Nokia Asha 500 = US$69 atau Rp770 ribuan*
- Nokia Asha 502 = US$89 atau  Rp1 jutaan*
- Nokia Asha 503 = US$99 atau Rp1,1 jutaan*

Namun d Indonesia sendiri kelihatanya belum di lirik oleh pihak nokia untuk peluncuran produk terbarunya tersebut, Berdoa saja moga-moga bisa sampai di Indonesia. Oke sekian dulu dari kami untuk ulasan kali ini , semoga bermanfaat untul anda. Silahkan berbagi dengan teman anda melalui jejaring sosial. Terima kasih.