Langsung ke konten utama

Review Harga Sony Xperia Z Ultra untuk Sebagai Android Tahan Air

Review Harga Sony Xperia Z Ultra untuk Sebagai Android Tahan Air - Dengan adanya ulasan ini kami akan memberikan informasi lebih lanjut untuk mengenai sebauh Review Harga Sony Xperia Z Ultra untuk Sebagai Android Tahan Air untuk pertama di dunia. Produk Sony Xperia Z Ultra ini adalah merupakan sebuah Ponsel pintar Android yang pertama dengan adanya sebuah layar HD Penuh 6,4” yang pertama tang dimana telah menggabungkan antara Layar TRILUMINOS™ dengan adanya X-Reality untuk ponsel – Xperia Z Ultra juga telah merupakan ponsel yang cukup pintar yang bisa dapat membawa Anda untuk jauh melebihi mimpi-mimpi liar Anda.pada bagian layar telah menggunakan sebuah teknologi Triluminos dari HDTV Sony Bravia yang di mana telah menghasilkan sebuah gambar yang sangat istimewa.

Dan sementara itu sebuah kombinasi prosesor, ram dan juga gpu yang cukup serasi,ia telah masuk sebagai smartphone tercepat di dunia di saat ini.Sebuah Sistem operasi yang ada di dalam pnsel Xperia Z Ultra tersebut bukanlah dari versi terbaru, yaitu Android 4.2.2. Sedikit telah berbeda dengan smartphone Xperia Z series yang lain-lainnya, UI pada Z Ultra bisa dapat untuk menampilkan sebuah shortcut untuk bisa dapat untuk mencari atau juga dapat untuk menghapus sebuah aplikasi dengan cepat. Shortcut tersebut juga bisa dapat digunakan untuk dapat menentukan urutan sebuah tampilan aplikasi yang telah Anda miliki.

Handphone Sony untuk yang satu ini telah memiliki sebuah ketebalan yang cukup sangat tipis yakni hanya 6,5 mm, dan Anti Debu dan juga anti air dan telah mengantongi sebuah sertifikat IP58, yang telah mampu bertahan dalam air untuk selama 30 menit dengan sebuah kedalaman 1 meter.Kapasitas untuk dapat penyimpanan internal yang cukup begitu besar yakni 16 GB dengan adanya sebuah slot penyimpanan eksternal akan jenis microSD,dengan adanya ini para pengguna ponsel tersebut bisa menambah kapasitas untuk penyimpanan hingga 64 GB yang juga telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, yang telah menawarkan sebuah akses internet yang lebih cepat,namun tetapi untuk Indonesia, maksimal baru bisa 3G HSDPA.dan untuk Sementara itu untuk jaringan EDGE dan GPRS juga tetap untuk tersedia,sehingga para pengguna yang telah berada di area terpencil tetap bisa untuk tersambung ke jaringan internal.

Kelebihan yang telah di miliki:
- Teknologi Triluminous dan juga X-Reality telah membuat layarnya berkualitas
- Performa terbaik dengan adanya sebuah CPU quad-core 2,2 GHz dan juga GPU Adreno 330
- Tahan akan air / anti air

Kekurangan yang di miliki:
- Dimensi ponsel tersebut terlalu besar untuk dapat anda kantongi.

Highlights:
Untuk sebagai salah satu smartphone atau juga phablet tercepat yang ada utuk saat ini, performa akan Xperia Z Ultra mutlak tidak pantas untuk anda ragukan lagi. Apabila Anda telah pernah menggunakan ponsel Xperia Z tersebut yang notabene sudah cukup cepat, maka Anda akan dapat merasakan untuk lebih puas lagi dengan adanya sebuah performa Xperia Z Ultra ini. Dan untuk harga dari ponsel ini adalah : Rp.7.500.000