Langsung ke konten utama

Rumor telah Adanya Google Play Store di dalam BlackBerry 10

BlackBerry - Smartphone yang satu ini sedang menguji sebuah update sistem operasi BlackBerry 10.2.1. Dari sebuah bocoran yang telah beredar, tampaknya pihak OS terbaru ini bakal akan dibenamkan dengan toko aplikasi dari Google Play Store di ada dalamnya. Sebuah toko aplikasi Android tersebut akan kemungkinan untuk menjadi sesuatu yang cukup baru bagi para pengguna handset BlackBerry 10. Jika benar-benar ada, pengguna BlackBerry 10 dapat bisa men-download dan juga menginstal aplikasi Android dan konten-konten lainnya.

Dikutip daei sebuah web yang tenama dari pihak Phone Arena, hari Senin (11/11/2013), dari sebuah screenshot yang telah beredar, tampak akan antarmuka Google Play Store di sebuah BlackBerry 10 tak jauh berbeda dengan yang ada di sebuah handset Android. akan tetapi juga bagi mereka sedang berfikir untuk itu. Namun tetapi memang untuk saat ini, tampaknya belum banyak yang telah hadir aplikasi Android yang telah terdapat pada Google Play Store untuk versi BlackBerry 10 ini.

Akan tetapi memang pada saat ini, tampaknya belum cukup banyak hadir aplikasi Android yang telah terdapat di Google Play Store untuk versi BlackBerry 10 ini. Tak diketahui, apakah screenshot tersebut adalah asli atau hanya sekedar hasil dari rekaan sebuah gambar semata. Namun setidaknya telah menjadi sebuah angin segar bagi para pengguna handset BlackBerry 10 tersebut untuk mendapatkan alternatif toko aplikasi.

Belum ada sebuah komentar dari BlackBerry untuk mengenai kepastian kehadiran dari Google Play Store diupdate sebuah sistem operasi BlackBerry 10 mereka. Namun memang untuk selama ini, sebuah aplikasi yang berbasis Android ternyata sudah diberi sebuah jalan agar untuk berfungsi di dalam ponsel BlackBerry 10.