Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga dari produk Smartfren Andromax U2

Smartfren Andromax U2 - adalah merupakan penerus dari produk Smartfren Andromax U. Ponsel tersebut telah  berjalan pada sebuah koneksi CDMA EVDO Rev A dan juga GSM. Hal ini tentunya akan lebih memanjakan para pengguna dengan adanya sebuah tawaran kecepatan untuk bisa download internet hingga mencapai 3.1 Mbps dan juga lebih fleksibilitas untuk penggunaan operator selular. Produk Smartfren Andromax U2 tersebut telah mempunyai sebuah keunggulan dari segi audio karena mereka telah didukung akan Dolby Digital Plus. Dan untuk layarnya sendiri, smartphone ini telah hadir dengan layar 4,5″ IPS, akan lebih memberikan anda akan sebuah pengalaman visual yang cukup optimal disertai dengan adanya desain yang bisa di bilang stylish. Dan sedangkan untuk prosesornya, Smartfren Andromax U2 tersebut telah diberdayakan dengan sebuah prosesor Quad Core yang di mana akan memberikan sebuah kemudahan yang multitasking dengan sentuhan jari-jari anda.

spesifikasi dan harga dari Smartfren Andromax U2
Quad CoreDengan adanya sebuah prosesor Quad Core Snapdragon 1.2 GHz dan juga RAM 1 GB di dalamnya, akan membuat Smartfren Andromax U2 tersebut akan lebih mampu untuk dapat meningkatkan akan kinerjanya hingga dapat untuk melakukan sebuah multitasking sekalipun tanpa masalah. Konsumsi daya yang telah diperlukan juga tidak cukup banyak, bahkan lebih cenderung lebih hemat.

Sistem OperasiUntuk Sistem operasi sendiri yang digunakan oleh Smartfren Andromax U2 ialah Android 4.1 Jelly Bean.

Kamera yang di pakaiSmartfren Andromax U2 tersebut rupanya telah hadir dengan dual kamera yang di mana dapat membantu anda untuk dapat mengabadikan akan berbagai momen penting bersama keluarga adna ataupun juga bersama teman-teman anda. Kamera belakang yang telah memiliki resolusi 8 MP dengan adanya kemampuan Auto-Focus serta juga LED Flash yang di mana dapat merekam sebuah video yang berkemampuan HD 720p. Dan sedangkan resolusi untuk akan kamera depan ialah 2 megapiksel dan juga bisa digunakan untuk panggilan akan video.

Dolby Digital PlusBerkat adanya sebuah teknologi Dolby Digital Plus, anda bisa dapat untuk merasakan pengalaman audio yang cukup optimal pada produk Smartfren Andromax U2 tersebut. Teknologi ini telah menghasilkan suara surround digital yang bisa dapat untuk memberikan sebuah pengalaman ‘lebih nyata’ di saat anda sedang bermain games atau bahkan sedang menonton film.

KonektivitasSmartfren Andromax U2 tersebut telah berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A dan juga pada GSM GPRS. Ponsel tersebut telah dilengkapi pula dengan adanya sebuah Wi-Fi yang telah memiliki sebuah kemampuan Wi-Fi Hotspot yang di mana untuk fitur-fitur tersebut telah mampu membagi koneksi internet hingga sampai lima pengguna. Anda juga dapat  menyambungkan sebuah perangkat bluetooth seperti halnya bluetooth headset. Untuk keperluan sebuah navigasi, ponsel tersebut telah dilengkapi dengan Compass dan juga GPS.


Harga dari Smartfren Andromax U2
Smartphone dual-on CDMA-GSM tersebut telah dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Menurut info yang telah beredar ponsel tersebut telah dibanderol dengan harga RP 1.870.000 (per November 2013). Sebagaimana untuk ulasan dari pelanggan yang dimana telah membeli produk ini, untuk harga tersebut sangat ideal dan juga cukup layak, terlebih lagi untuk fitur yang telah ditawarkan juga sangat canggih dan tidak kalah dengan adanya ponsel Android yang lainnya.