Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan harga dari samsung galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 - smartphone  telah resmi di pasarkan atau dirilis,  Samsung ini rupanya di harpkan untuk bisa memperkuat dominasi mereka di dalam persaingan pasar Smartphone dan juga tablet. Dengan mengingat persaingan yang cukup lumayan berat di akhir-akhir ini, pihak samsung sendiri juga tidak mau kalah bersaing dengan rivalnya sepeti Apple yang selama ini telah membayangi samsung tersebut. Dengan adanya spesifikasi yang cukup di bilang mumpuni dan serta telah memadukan fungsionalitas dari sebuah smartphone dan juga tablet menjadi satu bagian smartphone, Galaxy Note 3 tersebut telah menjadi samrtphone terbaru yang di anggap cukup bisa di andalkan untuk vendor asal korea ini, untuk bersaing ketat dengan produk sejenisnya seperti halnya Xperia Z ultra dan juga Alcatel One Touch Hero.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3
Phablet tersebut telah memiliki layar yang sedikit akan lebih besar dari produk galaxy note 2. Yang di mana dengan adanya layar dengan ukuran 5,7" Super AMOLED dan telah memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels yang di mana bisa untuk menjadikan tampilan ponsel ini menjadi lebih jernih dan akan terlihat lebih mengagumkan. Anda bisa dapat menggunakan s-pen stylus yang telah tersedia untuk bisa dapat  menjelajah akan kecanggihan ponsel tersebut.

Jika di lihat dari sisi dapur pacu, samsung galaxy note 3 tersebut telah di bekali dengan sebuah procesor Quad Core Qualcomm Snapdragon dan maupun Exynos 5 Octa dan juga beserta sebuah adanya memory internal 3GB RAM yang bisa menjadikan phablet tersebut  mampu bisa menjalankan semua proses di android 4.3 Jelly Bean dengan tanpa adanya masalah.

Bagi anda yang cukup mengemari atau hobi dengan mengabadikan momen tertentu yang anda anggap menarik dan cocok untuk di abadikan , Samsung Note 3 tersebut telah disematkan dengan adanya kamera 13MP dengan sebuah kemampuan yang cukup fantastis untuk bisa merekam akan sebuah video ultra-HD bahkandi  dalam kondisi slow motion. Anda bisa dengan bebas melakukannya semau anda karena Galaxy Note 3 tersebut telah mempunyai sebuah ruang penyimpanan yang cukup lega atau luas. Memory untuk memory Internal adalah 32/64 GB dan jika anda  masih merasa kurang bisa juga  ditambah dengan adanya microSD dengan ukuran hingga sampai 64GB.

Harga dari Samsung Galaxy Note 3

 
Dengan adanya sebuah kemampuan yang cukup mumpuni dan bisa di bilang fantastis, smartphone Galaxy Note 3 tersebut telah dijual dengan harga yang cukup tinggi atau mahal sebanding dengan kualitasnya yang telah di tanamkanya.  Harga dari Samsung Galaxy Note 3 adalah berkisar diangka 8 jutaan.