Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A11, Ponsel Android Murah Bisa BBM-an

Seakan tak mau menyiakan kesempatan meraup untung akan kehadiran Aplikasi BB di Android merk dagang Evercoss merilis sebuah ponsel yang dapat digunakan akses aplikasi tersebut yaitu Evercoss A11. Ponsel ini mungkin akan banyak dicari para pembeli yang ingin menikmati fitur BBM namun dengan harga yang sesuai dengan kantong mereka. Menariknya Aplikasi Blackberry Mesenger tersebut telah otomatis terpasang pada ponsel Evercoss A11 ini.


Evercoss A11 ini hadir dengan sebuah layar Caacitive Thouchscreen yang berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA. Sedangkan pada bagian jeroannya, Evercross A11 ini juga dibekal dengan  prosessor dual core yang berkecepatan sebesar 1 GHz yang dipadukan juga dengan RAM berkapasitas 256MB serta ROM sebesar 512MB. Menariknya lagi, Evercross A11 ini juga hadir dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Tak mau kalah saing dengan ponsel mid-end Evercoss A11 ini juga membawa fitur dual kamera kedalamnya. Pada bagia belakang kamera yang dapat digunakan yaitu telah beressolusi 2 Megapiksel, sedangkan pada bagian depan hanya beresolusi sebesar 1,3 Megapiksel. Sedangkan untuk menyuport dayanya ponsel ini telah dilengkapi dengan baerai berkapasitas 1500 mAh.

Harga Evercoss A11 :
Untuk harganya pihak produsen Evercoss hanya membanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 699.000,00 saja. Harga ini lumayan hemat kantong bila dibandingkan jika membeli perangkat Blackberry maupun HP android lainnya yang jauh lebih mahal.

Spesifikasi Evercoss A11 :
Android os, v4.2 jelly bean
Dual core processor 1 ghz
Lcd 3.5" hvga capacitive
Gps with voice assistance
3g,hsdpa dual sim
Wifi
Bluetooth
3d gravity sensor
Camera 2mp back
Camera 1.3mp front camera for video call
Internal rom 512mb ( 4gb )
Ram 256mb ( 2gb )
Expandable memory up to 32gb
1500 mah powerful battery
Support video call & chat