Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Evercoss AT8, Tablet Murah Bisa Telpon dan SMS

Baru-baru ini, vendor ponsel dan gadget Cross yang kini berubah nama menjadi Evercoss, kini telah merilis sebuah produk terbaru. Perangkat terbarunya ini itu sebuah tablet android yang diberinama Evercoss AT8. Tablet ini engusung spesifikasi menariknamn tetap dibanderol dengan harga yang cukup murah.


Untu spesifikasinya, Evercoss AT8 hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 8 inci. Layar yang dibawanya ini telah beresolusi 1024 x 768 pixel. Pada bagian jeroannya Evercoss AT8 ini ditenagai prosessor quad core  MTK83389 berkecepatan 1.2 GHz, dan pada bagian grafisnya didukung dengan GPU PowerVR SGX544MP. Kapasitas RAM yang dibawanya ini juga terbilang cukup besar yaitu 1GB.

Pada bagian kameranya, Evercoss AT8 dibekali dengan dua buah kamera yang beresolusi bisa dibilang wow.Pada bagian belakang terdapat sebuah kamera 8 megapiksel, dan 3 megapiksel pada bagian depan yang dapat digunakan untuk melakukan video call maupun Webcam. 

Tablet yang hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dibekali dengan dukungan koneksi 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta dibekali baterai Lithium dengan kapasitas 4.000mAh.

Evercoss AT8 ini juga tersesdia dalam warna hitam dan putih. Menarinya lagi dapat digunakan untuk melakukan kebutuhan seluler seperti panggilan telepon maupun SMS. Untuk harganya, tablet Evercoss AT8 ini dibanderol dengan harga Rp. 2,5 jutaan.

Spesifikasi Evercoss AT8 :

Layar 8 inchi, IPS LCD 5 poin capacitive touch, IPS WXGA (1024×768) Piksel
OS Android 4.2.2 OS Jelly Bean
Prosesor MTK8389 Cortex – A7 (1.2 GHz Quad Core)
Memori Internal 16 GB, eksternal slot MicroSD hingga “Unlimited” GB, RAM 1GB
GPU PowerVR SGX544MP
Koneksi Data GPRS, EDGE, HSDPA, 3,5G, Wifi, USB Modem, Bluetooth, Wifi Teatering Hotspot
Kamera utama 8 MP (auto fokus)
Kamera Sekunder 3 MP (Video Call, Webcam, Video Chat)
Fitur MMS Capacity Unlimited GB, HDMI, Bluetooth 2.1, GPS, WiFi, 3.5mm audio jack, support portable WiFi hotspot, Loudspeaker, Micro-USB, USB 2.0
Sensor Light sensor, 3D Gravity, Proximity
Baterai Lithium 4000 mAh
Warna: Hitam/Putih