Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga LG G Pro Lite, Smartphone Papan Atas Harga Murah

Setiap orang pastinya menginginkan sebuah smartphone yang hadir dengan fitur yang canggih namun dibanderol dengan harga yang murah. Untuk itu LG Mobile Comunications Indonesia menghadirkan sebuah smartphone yang mereka beri nama dengan LG G Pro Lite. Seperti apakah spesifikasi, fitur, serta harga ponsel LG G Pro Lite ini? kita simak saja artikel ini.


LG G Pro Lite merupakan sebuah ponsel cerdas yang hadir dengan sebuah layar berjenis IPS dengan ukurah 5.5 inci. Sehimgga ponsel ini dapat menampilkan gambar dengan jernih dan jelas. Tak hanya itu Layar LG G Pro Lite ini juga dapat dilihat hingga 178 derajat.

Prosesor dual core berkcepatan 1GHz dan GPU PowerVR SGX533 serta sebuah RAM berkapasitas 1 GB juga telah disematkan pula didalamnya untuk meningkatkan kinerjanya. Selain itu ponsel cerdas ini juga hadir dengan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Sedangkan pada bagian kameranya, LG G Pro Lite ini juga sudah mendukung fasilitas dual kamera. Untuk resolusinya masing-masing yaitu 8 Megapiksel pada bagian belakang serta 1.3 Megapiksel pada bagian depan.

Harga banderol untuk satu unit LG G Pro Lite ini yaitu Rp 2.799.000,00. Harga ini dirasa cukup murah untuk sebuah ponsel yang hadir dengan fitur-fitur premium yang ada didalamnya.