Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Maxtron Amor, Android Bisa BBM Harga Murah 1 Jutaan

Maxtron dikabarkan telah merilis sebuah ponsel terbaru mereka yaitu Maxtron Amor. Ponsel cerdas ini dijual dengan harga murah dan terjangkau. Walaupun begitu ponsel ini tetap hadir dengan spesifikasi yang lumayan tangguh.

Maxtron Amor ini dibekali dengan sebuah layar berukuran 4.5 inci dengan jenis IPS Capacitive Touchscreen serta beresolusi 480 x 854. Dengan layarnya ini ponsel ini disebutkan dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan bagus.



Di sisi dapur pacunya, Maxtron Amor ini ditenagai dengan kehebatan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz yang dibantu dengan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk memori internalnya ponsel ini hadir dengan kapasitas 4 Gb yang dapat diperluas denagn Slot MicroSD. Menariknya ponsel ini juga bisa untuk malakukan chating via BBM karena Maxtron Amor ini telah  dijalankan dengan sistem operasi android 4.2 Jelly bean.

Soal kameranya tak kelupaan juga telah dibekali pula dengan dual kamera. Masing-masing kamera ini yaitu sebuah kamera beresolusi 5 Megapiksel yang terletak dibagian  belakang serta kamera VGA yang terletak dibagian depan.

Seperti kebanyakan ponsel  China yang lain Maxtron Amor ini pun telah difasilitasi dengan jaringan DUAL SIM. Selain itu konektivitas ini pun sudah mendukung jaringan 3G/EDGE/GPRS. Maxtron Amor ini sebuah baterai dengan daya tahan  sebesar 1800 mAH.

Harga Maxtron Amor :

Untuk harga banderol Maxtron Amor ini cukup murah yaitu dijual dengan harga dikisaran Rp. 1 jutaan per unitnya. Gimana menginginkan untuk memilikinya?