Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Maxtron New 8A, Ponsel Murah Cuma 600 Ribuan Bisa BBM-an Lagi

Maxtron sperti tak mau kalah dengan vendor lainnya kali ini pihaknya mengeluatkan sebuah ponsel murah yang bisa juga digunakan untu BBM-an. Ponsel yang kami maksud ini yaitu Maxtron New 8A. Namu disebutkan juga bahwa walaupun hadir dengan harga 600 ribuan nampaknya ponsel ini dibekali juga dengan spesifikasi yang menarik.

Maxtron New 8A memiliki sebuah layar sentuh kapasitif yang berukuran 4 inci dan didukung dengan resolusi HVGA. Sehingga ponsel ini juga diklaim hadir dengan kualitas gambar yang jernih dan alami. Untuk dapur pacunya, Maxtron New 8A ini ditenagai oleh prosesor Dual Core degngan clock-speed 1.2 Ghz. Ponsel cerdas ini juga hadir dengan RAM berkapasitas 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB. Selain itu terdapat pula slot microSD sebagai perluasan penyimpanan memori bagi pengguna. Menariknya ponsel ionsel ini dijalankan dengan OS android 4.2.2 Jelly Bean sehingga dapat diguakan untuk menjalankan aplikasi BBM.

Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini yaitu seperti DUAL SIM, Bluetooth, Wi-Fi, FM Radio, Support BBM, WeChat. Untuk pembelian Maxtron New 8A ini pelangga  akan mendapatkan bonus T-shirt Noah, Power Bank dan termasuk pula anti gores secara gratis.

Harga Maxtron New A8 :

Untuk harga dari ponsel Maxtron New 8A ini dijual di pasaran saat ini dengan harga sekitar Rp. 625 ribuan per unitnya.