Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Duos 2

Pada tahun sebelumnya atau tepatnya pada tahun 2012 lau Samsung secara resmi telah mengeluarkan sebuah prduknya yang bernama Samsung Galaxy S Duos. Kali ini Samsung kembali dikabarkan bakal menghadirkan sebuah perangkat penerusnya yaitu Galaxy S Duos 2. Seperti nama yang disandangnya bahwa ponsel ini akan hadir dengan fitur Dual SIM.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S Duos 2 ini akan hadir dengan sebuah layar sentuh 4 inci dan dengan resolusi 480 x 800 piksel. Samsung Galaxy S Duos 2 juga akan dibekali dengan prosesor dual core 1.2GHz dan RAM sebesar 768MB. Samsung Galaxy S Duos 2 dilengkapi juga dengan memori internal 4GB, slot microSD.

Ponsel cerdas yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga memiliki sebuah kamera yang beresolusi 5 megapiksel dan juga baterai berkapasitas 1.500mAh.

Sayangnya belum ada informasi tentang kapan tanggal rilis dan berapa harga untuk sebuah ponsel Samsung Galaxy S Duos 2 ini. Namun jika ditinjau dari spesifikasinya ponsel ini tergolong dalam jajaran ponsel entry-level milik samasung.