Langsung ke konten utama

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Z, Android Quad Core Harga Murah

Smartfren Andromax Z merupakan sebuah ponsel terbaru yang diususng oleh perusahaan CDMA Smartfren. Smartphone ini merupakan salah satu dari ke empat perangkat lain yang diusung pihaknya. Smartfren Andromax Z ini diklaim memiliki ukuran layar lebih besar.



Smartfren Andromax Z hadir dengan sebuah layar sentuh IPS berukuran 5.5 inch dengan resolusi full HD 720P. Tidak ragu lagi jikalau ponsel ini menghasilkan gambar yang maksimal dan Andromax Z ini akan terasa enak untuk gaming, video player, dan browsing.

Sistem operasi yang dibenamkan dalam ponsel yang satu ini adalah OS android Jelly Bean 4.2.2. Pada bagian dalam ponsel Andromax Z ini, anda akan menemukan bahwa ponsel ini telah menggunakan prosesor quad core 1.5GHz, GPU PowerVR SGX544. Sedangkan untuk penyimpanan datanya, ponsel ini juga telah menyediakan RAM sebesar 1GB serta memori internal sebesar 8 GB. Walau begitu, anda masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD up to 32GB

Untuk media dokumentasinya, Smartfren Andromax Z dibekali dengan dual kamera, yakni kamera utama yang terletak di bagian belakang dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, dan juga kamera depan  dengan resolusi sebesar 2 megapiksel.

Bicara soal harga, ponsel Smartfren Andromax Z ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000,00 saja per unitnya. Tertarik membeli ponsel ini?

Spesifikasi Smartfren Andromax Z :

- Jaringan: CDMA2000 1X EVDO Rev. A + GSM EDGE
- Layar: 5.5 Inchi IPS Display (1280 x 720 piksel)
- OS: Android 5.2 Jelly Bean
- CPU: Quad-Core 1.5 GHz MT6589+VIA CBP 8.2D
- GPU: PowerVR SGX 544
- Memori: internal 8GB (plus slot microSD hingga 32GB), RAM 1GB
- Audio: Dolby Digital Plus Audio System
- Kamera: 8 MP AF (belakang), 2 MP (depan)
- Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth 3.0, micros USB 2.0
- Baterai: 2500 mAh