Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3, Android Dual Core Murah

Serasa tak mau kalanh bersaing dengan vendor yang lain Samsung juga memiliki sebuah ponsel yang hadir dengan prosesor dual core namun dengan harga yang murah. Ponsel dimaksud ini yaitu Samsung Galaxy Ace 3. Ponsel ini bisa menjadi solusi jika anda menginginkan sebuah ponsel bermerek Samsung dengan prosesor dual core namun dengan harga yang terjangkau.
Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan layar berukuran 4 inci serta beresolusi 480 x 800 piksel. Hal ini salah satu yang membuatnya beda dengan versi sebelumnya yang hadir dengan ukuran 3,8 inci. Selain itu pada user interfacenya Galaxy Ace 3 ini juga hadir dengan Android 4.2 Jely Bean serta dengan tampilan TouchWiz UI.

Samsung Galaxy Ace 3 ini ditenagai dengan chipset Broadcom BCM21664 serta dengan dukungan prosesor dual core dengan clock speed 1GHz Cortex A9, dan GPU Broadcom VideoCore IV. Sedangkan untuk memori RAm-nya sebesar 1GB. 

Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi juga dengan dua buah kamera. Pada bagian depan ponsel telah  beresolusi 5 megapiksel dan sudah memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p sedangkan pada bagian depan dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi hanya sebatas VGA.

Fitur-fitur premium yang keren seperti yang tersemat pada ponsel kelas atas milikknya ini juga telah tersemat pada ponsel ini. Fitur fitur ini yaitu Smart Stay, S Planner, S Voice, Smart Alert dan juga S Translator.

Untuk harganya di Indonesia, Samsung membanderol ponsel Samsung Galaxy Ace 3 ini dengan harga sekitar 2,2 jutaan saja. Cukup murah bukan jika dibandingkan dengan produk samsung kelas atas lainnya apalagi dengan produk andalan vendor yang lain.
search keyword : samsung galaxy ace 3, harga samsung galaxy ace 3, spesifikasi samsung galaxy ace 3, spesifikasi dan harga samsung galaxy ace 3, harga samsung galaxy ace 3 di indonesia,