Langsung ke konten utama

Spesifikasi harga dari iPhone 5, smartphone terbaru Apple

Apple iPhone 5 - sudah dirilis dengan resmi pada bulan September tahun lalu, yakni 2012. Model untuk smartphone yang satu ini sudah pasti telah menjadi handphone impian untuk para pecinta dari Apple. Smartphone ( iPhone 5 ) ini adalah generasi lanjutan dari samrtphone iPhone 4s. Walaupun tidak jauh berbeda jika dilihat dari segi tampilan fisiknya, untuk generasi baru smartphone Apple tersebut telah didesain dengan ukuran agak lebih panjang dari sebelumnya. Dengan adanya desain demikian ini, layar terlihat tampak lebih tinggi, lebih panjang dari pada iPhone 4s sebelumnya.

Kelebihan dari perangkat lunak yang telah ditawarkan dari iPhone 5

Perangkat lunak yang telah ditawarkan untuk pelangganya, smartphone iPhone 5 ini terletak pada sebuah processor dan kapasitas RAM dan tentu juga pada memori internalnya. Prosesor yang telah disertakan untuk produk ini ialah prosesor sebuah dual core yang di mana kecepatannya 1,2 Ghz. Dengan adanya prosesor ini, untuk hal pengoperasian pada smartphone tersebut akan menjadi lebih cepat dan lebih tangkas. Dan sedangkan untuk kapasitas RAM cukup lumayan besar, yakni 1 GB. Dengan kapasitas RAM, dalam mengerjakan multitasking akan menjadi jauh lebih nyaman jika dibandingkan dengan adanya smartphone lain yang di mana ruang kapasitasnya lebih sedikit atau kecil.

Keindahan Desain iPhone 5
Dengan adanya sebuah tampilan luar yang condong ke elegan dan lebih terlihat simple, Apple iPhone 5 ini menjadi jenis smartphone yang unggul dalam bentuk fisik. Produk tersebut telah tersedia dalam dua jenis pilihan warna, yaitu warna putih dan warna hitam. Untuk segi tampilan fisiknya cukup lebih ringan untuk dibawa dan jenis ukurannya pas dikantong. Ukuran iPhone 5 tersebut 123.8 x 58.6 mm dan untuk ketebalannya cukup tipis, yaitu 7,66 mm. Jadi akan membuat pengguna lebih enak untuk membawanya.

Apple iPhone 5 di negara Indonesia
Di Indonesia, iPhone tersebut rupanya banyak diminati karena smartphone tersebut telah dilengkapi dengan berbagai jenis fitur-fitur yang cukum membuat menarik orang indonesia, dari segi tampilan yang terliat cukup dinamis dan juga untuk segi kualitasnya yang sudah banyak mengetahuinya. Untuk dari segi harga iPhone 5 yang cukup lumayan tinggi mungkin ini menjadi salah satu alasan mengapa produk tersebut  menjadi produk impian.

Yang lebih dari produk iPhone 5 ini
Tidak hanya untuk kelebihan di atas, iPhone 5 tersebut juga telah dilengkapi dengan adanya sebuah jaringan 4G LTE, meskipun  tetap dilengkapi dengan adanya jaringan 2G dan 3G. Untuk layar sentuh telah menggunakan LED Bcklit IPS LCD yang dimana telah memberikan sebuah kualitas gambar yang cukup tajam dan sudut pandang lebih luas, dan juga untuk resolusi adalah 640 x 1136 piksel yang cukup tinggi. Layarnaya telah dilapisi dengan sebuah corning gorilla glass untuk di gunakan untuk perlindungan dari goresan.

Apakah iPhone 5 adalah pilihan yang terbaik?
Menurut beberapa informasi yang telah kami dapat, bahwa smartphone ini cukup menarik untuk di gunakan dan bentuknya juga lebih praktis. Jadi kemungkinan besar samrtphone ini adalah samrtphone yang ideal untuk dijadikan pegangan mereka.

Kelebihan dan juga Kekurangan dari iPhone 5
[+] Telah tersedia di dalam berbagai bentuk pilihan memori internal, 16GB, 32GB dan 64 GB
[+] Dual Core Processor yang telah di tanamkan untuk dapat memudahkan penggunaan.
[+] Tampilan yang cukup dinamis dan fitur yang cukup baik.
[+] Kekuatan akan kamera yang cukup memuaskan.



[-] Harganya lebih Mahal
[-] Belum di dukung dengan NFC.
[-] Tidak tersedianya fitur FM Radio.
[-] Tidak adanya slot untuk memori eksternal, sehingga smartphone ini tidak dapat menambahkan memori.


Untuk harga dari iPhone 5 ini bisa anda lihat di sini