Langsung ke konten utama

Spesifikasi Motorola G telah terungkap

Motorola G - Halo teman blogger, senang ketemu lagi di update kali ini sobat. Di kesempatan kali ini kami ingin berbagi artikel yang mengambil tema motorola G. Yang di mana akhir-akhir ini telah beredar berita bahwa mengenai kehadiran dari Motorola Moto G semakin terungkap yang dimana sebelumnya telah muncul sesaat pada situs resmi Motorola sendiri dan lalu kemudian bocoran spesifikasi yang telah diungkapkan oleh @evleaks, dan kini kembali telah muncul bocoran terbaru yang telah beredar di publik.
 
motorola G

Untuk kali ini bocoran terbaru yang telah beredar adalah di dalam bentuk sebuah foto dan telah diklaim bahwa foto yang beredar tersebut adalah sebuah foto dari kartu promo Motorola Moto G sendiri yang di mana  akan segera dirilis ke pasaran dalam waktu dekat- dekat ini. Dan ini menjadi kabar berita bagus buat anda yang menjadi penggemar motorola. Berdasarkan dari kartu yang telah beredar tersebut telah terungkap perihal akan spesifikasi dari ponsel Moto G tersebut, diantaranya memiliki sebuah layar dengan ukuran 4.5 inci yang telah di bekali atau dilengkapi dengan Gorilla Glass dan bukan berukuran 4.7 inci seperti halnya rumor yang telah diberedar pada sebelumnya, dan serta untuk layar yang ada telah memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dan dengan kerapatan 329 ppi.

Disamping itu juga telah ditenagai dengan sebuah prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon yang telah memiliki  berkecepatan 1.2 Ghz dan juga bukan 1,5 Ghz yang seperti pada berita atau rumor pada sebelumnya, dan telah didukung dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 8 Gb, telah disematkan dual kamera yang di mana masing-masing ialah untuk kamera utama yang telah beresolusi 5 megapiksel dan untuk kamera depan yang memiliki resolusi 1.3 megapiksel, dan pastinya ponsel tersebut akan dijalankan dengan OS android 4.3 didalamnya.

Dari sebuah kabar yang telah beredar atau yang ada bahwa ponsel Moto G tersebut akan dijual dalam pasar dengan kisaran harga USD 215 atau apabila dirupiahkan sekitar Rp. 2,4 juta. dan jika  melihat dari bocoran sebuah foto yang telah ada tampak akan bahwa adanya ornamen sebuah pohon natal pada sisi kanan bawah kartu promo tersebut maka akan kemungkinan besar ponsel besutan Motorola ini akan dikeluarkan untuk menyambut hari besar Natal.

Nah jika anda penasaran dengan bentuk aslinya, kita tunggu saja sampai ponsel tersebut akan beredar di pasar. Oke saya rasa sampai di sini dulu kami menemani anda di ulasan kali ini, silahkan anda mengunjungi artikel yang lainya yang anda anggap bermanfaat. Untuk mengakhiri ulasan ini kami ucapkan terima kasih atas kunjunganya dan silahkan mampir di lain waktu, karena kami akan up-date di setiap harinya. salam.