Langsung ke konten utama

Seperti Apakah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Lite?

Galaxy Grand lite merupakan sebuah ponsel baru Samsung yang merupakan penerus dari seri Galaxy Grand, selain Galaxy Grand 2. Dan nampaknya Samsung Galaxy Grand Lite ini hadir dengan spesifikasi-spesifikasi yang cukup tinggi dan juga menarik.

Samsung Galaxy Grand Lite dikabarkan oleh media bahwa dirinya ini akan dikenalkan di ajang MWC 2014 paba Februari depan. Selain itu juga telah banya kabar yang menyebutkan bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi yang antara lain adalah layar yang berukuran 5 inci serta sudah beresolusi WVGA. Samsung Glaxy Grand Lite ini juga telah ditenagai dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Pada bagian penyimpanan datanya ponsel ini juga telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas juga dengan slot microSD.

Disisi kameranya Samsung Grand Lite ini dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing yaitu 5 megapiksel yang terletak dibagian belakang dan sebuah kamera depan yang beresolusi VGA. Selain Untuk basisnya ponsel ini dijalankan dengan OS android 4.2 Jelly Bean dan sedangkan untuk dayanya dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 2100 mAh.

Sangat disayangkan karena belum ada menge informasi tentang spesifikasi dan juga harga yang jelas dari pihak Samsung. Selain itu kapan tanggal ponsel ini dapat dibeli oleh publik juga belum diketahui. Sehingga kami rasa kita harus sedikit bersabar untuk mendapat informasi selanjutnya.