Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5A, Smartphone Android Dengan Kartu Dual SIM

Evercoss A5A adalah sevbuah perangkat ponsel cerdas terbaru milik perusahaan yang sebelumnya bernama Cross yang kini menjadi Evercoss. Sepertinya ponsel ini akan menyasar kalangan bawah yang jika dilihat dari spesifikasinya yang terlihat cukup standar. Lalu seperti apakah spesifikasi Evercoss ini? Kita simak bareng-bareng aja yuk.

Ponsel Evercoss A5A ini hadir dengan sebuah layar kapasitif WVGA yang cukup lebar yaitu sebesar 4 inci serta dengan reolusi 480 x 800 piksel. Namun sayangnya meskipun menggunakan layar yang cukup lebar Evercoss A5A ini hadir dengan sistem operasi yang sebatas Android 2.3 atau yang biasa disebut pula dengan Gingerbread.

Namun walaupun smartphone A5A ini hadir dengan Android 2.3, ponsel ini sudah hadir dengan prosesor yang memiliki kecepatan sebesar 1 GHz. Selain itu unuk mendukung kinerjanya ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 256 MB serta memori internal sebesar 512 MB. Hal ini yang lagi-lagi menjadi pertimbangan bagi kita ynag ingin membeli sebuah ponsel cerdas, karna saya rasa ini cukup kecil ya.

Seperti ponsel kebanyakan Evercoss A5 ini juga hardir dengan fasilitas Dual SIM yang memungkinkan anda memakai 2 buah kartu dengan satu handphone saja. Dan iuntuk konektifitasnya ia hanya menggunakan jaringan 2G saja. Namun anda jangan khawatir terlebih dahulu karena beruntungnya ponsel ini juga hadir dengan fasilitas Wifi tentunya. Selain dari semua itu Evercoss A5A ini juga dibekali dengan sebuah kamera yang beresolsusi  2 megapiksel dan juga baterai yang berkpasitas sebesar 15580 mAh.

Sangat disayangkan juga karena informasi mengenai harga dan ketersediaan ponsel Evercoss ini belum juga diketahui.

Update : Untuk harga dari ponsel Evercoss A5A ini yaitu sekitar Rp 600 ribuan saja.