Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga IMO Blast, Android Murah Hanya 600 Ribuan Bisa BBMan

IMO Blast merupakan sebuah ponsel terbaru milik vendor lokal IMO yang juga bisa digunakan untuk BBM seperti ponsel baru lainnya. Selain itu menariknya lagi ponsel ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

IMO Blast dibekali dengan sebuahlayar yang cukup lebar yaitu sebesar  3.5 inci dan dengan resolusi sebesar 320 x 480 piksel. Untuk mendukung per forma kinerjanya ponsel ini juga dilengkapi degan chipset MTK 6572 dan dengan dukungan prosesor dual core. Untuk RAM-nya sebesar 256MB dan memori internalnya sebesar 512MB. Jangan khawatir karena pengguna juga dapat memperluas penampungan data ini hingga 32 GB melalui kartu memori. Sedangkan untuk sistem operasinya IMO Blast menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Seakan ponsel ini adalah ponsel kelas menengah atas ponsel IMO Blast ini hadir juga dengan dual kamera, kamera 2 megapiksel pada bagian belakang serta satu kamera VGA yang terletak dibagian depan ponsel. Nah, untuk fitur lainnya yaitu 3G, Wi-Fi , Bluetooth, GPS, dan juga sebuah baterai dengan kapasitas 1.100mAh.

Harga IMO Blast :

Untuk harga banderolnya IMO Blast dibanderol dengan harga Rp650.000.  Selain itu ini juga sudah ada bonus gratisan data sebesar 12GB untuk satu tahun dari operator Telkomsel.