Langsung ke konten utama

Micromax Siap Meluncurkan Micromax Canvas Knight dan Micromax Canvas Tube

Micromax akhir-akhir ini telah agresif dalam meluncurkan smartphone di India dan bocoran baru menyatakan bahwa pembuat handset populer domestik tersebut telah mengungkap keberadaan dua smartphone barunya.

Dua smartphone tersebut, satu diantaranya adalah Micromax Canvas Knight (A350) yang dikabarkan merupakan smartphone pertama Micromax dengan prosesor octa-core, sementara yang lain, yakni Micromax Canvas Tube (A118R) dikatakan ditargetkan untuk pasar Rusia.



MMXNewscaster  merupakan sumber yang berkaitan dengan peluncuran smartphone Micromax telah memposting spesifikasi yang diklaim merupakan spesifikasi Canvas Knight (A350) yang mencakup prosesor octa-core 2GHz, 32GB memori internal, 2GB RAM, kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Micromax Canvas Knight dikatakan datang dengan layar display berkuran 5 inci full-HD dan memiliki dimensi berketebalan 7.3 mm. Canvas Knight  akan datang dalam varian warna emas. Sayangnya, tidak ada kabar mengenai versi Android yang akan digunakannya, namun diduga kuat akan memakai sistem operasi Android  4.2. Jelly Bean.  Ponsel ini ditenagai oleh baterai yang memiliki kapasitass sebesar 2350 mAh. Micromax belum mengungkapkan rincian apapun tentang harga dan ketersediaan perangkat.

Sementara itu, menurut bocoran yang beredar, Micromax Canvas Tube dikabarkan akan memiliki layar sentuh yang berukuran 5,5 inci dengan ditenagai oleh prosesor quad-core 1.2GHz.  Perangkat mobile ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.  Pada bagian kamera dibenamkan kamera belakang yang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Micromax Canvas Tube dikatakan dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh dan mendukung perluasan penyimpanan.
Kami berasumsi bahwa Micromax Canvas Tube dengan akhiran 'R' ini memang ditargetkan khusus untuk pasar Rusia, dan berharap bahwa vendor handset domestik terkenal asal India akan segera meluncurkan varian smartphone tanpa huruf R. OK deh kita tunggu sepak terjang Micromax ini yang cukup agresif membombardir penggunanya dengan menampilkan dan meluncurkan berbagai varian produknya dimana satu diantaranya akan menjadi smartphone flagship di kelasnya.