Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Kurio 7x 4G LTE, Tablet Khusus Anak-anak Dengan Kontrol Penuh Orang Tua

Tablet untuk anak-anak bukanlah hal yang baru dan kita telah melihat cukup banyak dari mereka hadir beberapa bulan terakhir ini.  Techno Source dan KD Interactive pertama membuat gelombang di pasar tablet anak-anak dengan berkolaborasi untuk menghasilkan perangkat Wi-Fi Kurio S Series tahun lalu. Mereka sekarang telah kembali untuk menawarkan full-time parental control (kontrol penuh orang tua) dan konektivitas dengan debut CES dari Kurio 7x 4G LTE.

Model baru mempertahankan pengaturan kontrol orangtua seperti pada perangkatnya yang rilis tahun lalu, dan beberapa yang khas dari sebagian besar tablet anak-anak , memungkinkan orang tua untuk membuat hingga delapan profil pengguna dengan file terpisah, aplikasi dan kemajuan permainan sambil menentukan tingkat akses internet. Orang tua juga dapat mengatur batas waktu harian dan memblokir situs-situs tertentu dan istilah pencarian tidak aman.



Dalam apa yang bisa menjadi berkat dan kutukan bagi orang tua dari anak-anak tech-diminati, Bicara soal spesifikasi, kami belum mendapatkan bocoran lengkapnya.  Namun spesifikasi fitur utamanya diantaranya adalah sebagai berikut.  Tablet yang dipersembahkan khusus untuk anak-anak ini berjalan dengan OS Android, tepatnya sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang didukung prosesor quad core-nya. Tablet ini juga menawarkan konektivitas Bluetooth dan kontrol orangtua canggih yang dirancang untuk akses mobile. Ini termasuk hal-hal seperti geolocation dan manajemen data dan apa yang  perusahaan menggambarkan sebagai "fitur administrasi secara remote. Konektivitas Kurio 7x 4G LTE akan melampaui Wi-Fi biasa sebagai hasil dari kemampuan perusahaan Wireless WAN.

Tablet Kurio 7x 4G LTE akan mulai hadir di pasar pada musim panas tahun ini, tetapi Amazon saat ini menjualnya secara online yang dibanderol dengan harga $ 99,99 atau sekitar Rp 1.200.000,  50% lebih murah dari daftar harga asli $ 200,00 atau setara Rp 2.400.000.

Spesifikasi dan Harga Kurio 7x 4G LTE
Ukuran Layar : 7 inci, LCD capacitive touchscreen
Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly Bean
Memori : RAM 1 GB, memori internal 4GB
Kamera : Ya (terintegrasi)
Audio Jack : 3,5 mm
WiFi : Ya, terintegrasi, LTE
Bluetooth : Ya
GPS : Ya
Media Playback : Ya
Warna : Hitam
Harga : Rp 1.200.000