Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S, Smartphone Quad Core Layar 5,5 Inci

Sebagai suksesor generasi sebelumnya, Find Way S memiliki beberapa perbedaan.  Yang paling menyolok ada pada dimensi besar dan layar yang lapang.  Kekuatan inilah yang dijadikan senjata bermultimedia, internet, dan gaming.

Bodi bongsor menjadi ciri khas Oppo Find Way S.  Otomatis tampilan layar besar menjadi ciri suksesor Find Way ini.  Berbalut cat putih membuatnya terlihat elegan.  Terlebih sikunya pun menumpul dan mengesankan dinamis. Desain ini berbeda dengan pendahulunya yang terlihat mungil dan mengedepankan sudut tajam yang ekstrim.



Tak cuma itu, perbedaan menyolok juga ada pada kerampingan bodi.  Oppo Find Way S cukup tebal, sedangkan Find Way ramping.  Ini tentu saja membuat Find Way S jauh dari kesan handy buat tangan seorang wanita.  Memang bodi bongsornya begitu memakan tempat begitu digenggam.

Oppo Find Way S menggunakan teknologi dual SIM untuk komunikasi dan bertransfer layanan data.  Sama dengan generasi ponsel Oppo yang sudah ada di pasar, Find Way S pun menawarkan antarmuka yang berbeda. Kustomisasi wajah memang terasa, mulai dari ikon yang mengambang di layar hingga ke dalam menu utama.

Pada layar, tingkat ketajaman dan proteksinya bisa diandalkan.  Memiliki warna-warni yang cemerlang dengan tingkat kecerahan yang bisa disesuaikan.  Melihat dari beragam sudut rendah tetap nyaman.  Tingkat keterbacaan teks bisa terlihat dengan jelas.  Untuk pelindung kaca, Oppo Find Way S juga menggunakan Corning Gorilla Glass 2.

Beberapa ponsel Oppo terbilang piawai untuk menghasilkan foto yang baik.  Untuk kelas premium, ponsel N1 dan Find 5 sudah terbukti kehandalannya.  Bagaimana dengan Find Way S? Hasil jepretan di luar ruang sudah mampu memberikan hasil yang menggembirakan.  Ketajaman gambar saat mendokumentasikan pun tetap terjaga.

Untuk melakukan beragam aktivitas dibutuhkan beragam koneksi, baik yang sifanya nirkabel atau pun kabel.  Dan Oppo Find Way S memfasilitasinya dengan Bluetooth, WiFi, dan portable hotspot.  Ketiganya mampu berjalan dengan baik serta tersambung cepat dan nyaris tidak ada jeda yang mengganggu pada saat proses pairing.

Inilah data spesifikasi dan harga Oppo Find Way S
Jaringan : GSM 850/900/1900, HSDPA 850/1900/2100 MHz
Dimensi/Berat : 152,2 x 76,2 x 9,5 mm /182 gram
Display : IPS Display, 16 juta warna 1280 x 720 piksel, 5,5 inci (267 ppi), multitouch, Corning Gorilla Glass 2
Sistem Operasi dan Hardware
OS : Android 42 Jelly Bean
CPU : 1,5 GHz Quad Core
Multimedia
Kamera : 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, kamera kedua 5 MP
Audio Player : FLAC, APE, AAC, MKA, OGG, MP3, MIDI, M4A, AMR, WAV
Video Player : MP4/3GP/MOV/MKV/AVI/FLV/MPEG
Konektivitas dan Memori
Koneksi Nirkabel : WiFi, Display, WiFi Direct, WiFi hotspot, Bluetooth 2.1, Bluetooth HD A2DP
Koneksi Kabel : microUSB 2.0, jack audio 3,5 mm
Memori Internal : 16 GB, 1 GB RAM
Messaging : SMS, MMS, Email, Push Email
Lain-lain : SNS Integration, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, GPA, A-GPS, Browser HTML 5, Documen Viewer, Near Me Themes, Near Me Wallpaper, Near Me Sync, Gameloft Game
Baterai : Li-ion 3000 mAh
Harga : Rp 4.999.000