Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Polaroid Q7, Q8, Q10, Tablet Quad Core Dengan Android KitKat

Polaroid dengan bangga mengumumkan tambahan terbaru untuk menawarkan tablet tangguh  mereka, Polaroid Q Series. Seri baru yang ramping ini akan dipamerkan di booth Polaroid pada  International Consumer Electronics Show 2014, dan terdiri dari Q7 (tablet 7 inci), Q8 (tablet 8 inci) dan Q10 (tablet 10,1). Ketiga tablet dengan ukuran berbeda tersebut sudah mendukung Wi-Fi dan memiliki prosesor Quad-Core super cepat, dan sistem operasi baru Android 4.4 KitKat.

Tablet mengubah cara pengguna menggunakan dan berbagi media favorit mereka dan kenangan, dan jajaran tablet Polaroid yang tangguh memungkinkan lebih banyak konsumen untuk berbagi dengan kenyamanan sharing on-the-go.  Polaroid Q Series memanjakan konsumen dengan kecepatan super cepat prosesor quad core memungkinkan untuk performa yang lebih cepat dan waktu loading sebentar ketika menonton film, atau bermain game. Kemungkinan besar Polaroid akan membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon untuk ketiga perangkat barunya tersebut. Selain desain ramping Q seri dan dibanderol pada titik harga yang terjangkau sehingga membuat tablet ini pilihan yang cocok.



Tablet Polaroid Q Series sangat cocok untuk media dan sharing on the go. Setiap tablet memiliki baterai yang tahan lama, Bluetooth, port HDMI dan speaker depan untuk hiburan di mana saja. Kamera depan dan belakang memungkinkan pengguna untuk menangkap kenangan favorit mereka, dan berbagi melalui email dan saluran media sosial melalui tablet 'built-in Wi-Fi. Pengguna juga memiliki akses ke sejumlah besar aplikasi, game, film, musik, dan lainnya melalui Google Play Store.

Polaroid adalah salah satu perusahaan terpercaya, dihormati dan merek terkenal dengan karya sejarahnya selama 75 tahun yang dimulai dengan film instan Polaroid. Setelah itu merambah ke berbagai produk termasuk kamera instan dan digital, kamera definisi tinggi dan video, tablet dan TV layar datar yang memberikan kesenangan dan kepuasan. Dirancang dan diproduksi oleh Southern Telecom, sebuah lisensi resmi Polaroid, jajaran tablet Polaroid Q Series akan ditawarkan dengan harga ritel mulai dari  $ 129,00 atau setara Rp 1.500.000 untuk Q7, $ 149 atau setara Rp 1.800.000 untuk Q8, dan $ 179,00 yang setara Rp 2.000.000 untuk Q10 dan akan tersedia musim semi 2014 ini.