Langsung ke konten utama

LG G2 Mini Dirilis Secara Global Pada Maret 2014 Dengan Spesifikasi Ciamik

LG akhirnya secara resmi telah merilis smartphone yang banyak dinanti orang, LG G2 Mini, yang merupakan versi kompak dari model andalan perusahaan saat ini, LG G2. Podusen handset asal Korea ini diharapkan dapat memberikan harga untuk smartphone ini di event MWC 2014 .

LG G2 Mini akan tersedia dalam varian single SIM, dual-SIM, 3G, dan 4G LTE, bersama dengan empat pilihan warna - Titan Black, Lunar White, Red, dan Gold. LG G2 Mini akan mulai peluncuran secara global pada bulan Maret dengan model dual-SIM 3G di negara-negara CIS, setelah itu segera diikuti ke pasar utama di Timur Tengah, Amerika Latin dan Asia - termasuk Singapura, Hong Kong dan Taiwan - dan Eropa.




LG G2 Mini akan berjalan pada OS Android terbaru Android 4.4 KitKat yang hadir dengan mengusung layar IPS LCD berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD (540x960 piksel). G2 Mini akan menampilkan chipset yang berbeda untuk varian yang berbeda, versi LTE dan 3G.  Chipset quad-core 1.2GHz Snapdragon prosesor 600 - MSM8926 untuk LTE, dan MSM8226 untuk 3G.  Varian LTE Amerika Latin (LATAM LTE) akan menampilkan chipset Nvidia Tegra 4i 1.7GHz.

Semua varian dari LG G2 Mini akan datang dengan 1GB RAM. Pilihan kamera perangkat akan mencakup kamera belakang 8 megapiksel (dengan dukungan flash) dan kamera depan 1,3 megapiksel. Varian LATAM LTE akan menampilkan kamera belakang 13 megapixel sebagai gantinya.

LG G2 Mini dilengkapi dengan 8GB penyimpanan onboard dengan opsi untuk upgrade-nya melalui kartu microSD. Perangkat ini juga mendukung konektivitas 4G. Kapasitas baterai LG G2 Mini sebesar 2440mAh.

Menurut LG, G2 Mini akan memiliki dimensi 129.6 x 66.0 x 9.8mm, dan berat 121 gram. Pilihan konektivitas akan mencakup Bluetooth 4.0, WiFi (802.11 b / g / n), A-GPS, dan NFC (versi 4G LTE saja).

LG juga menggembar-gemborkan "fitur UX premium" G2 Mini, seperti Plug & Pop, Clip Tray dan Capture Plus. Juga "Guest Mode" yang memungkinkan untuk membatasi penggunaan akses beberapa fitur oleh tamu.

Dr Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, mengatakan: LG G2 Mini akan membawa pengalaman pengguna yang terbaik, perangkat yang lebih kompak, memberikan jutaan pelanggan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman premium LG. Perangkat ini menawarkan keseimbangan sempurna antara desain modern dan user interface praktis dalam paket kompak tanpa mengorbankan kinerja. Sayangnya belum ada kabar mengenai harganya.