Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X & Lenovo Vibe Z, Dua Smartphone Andalan Baru Lenovo

Lenovo secara resmi mengumumkan smartphone Android terbarunya, yaitu Lenovo Vibe X dan Lenovo Vibe Z.  Untuk Lenovo Vibe X, ponsel ini memiliki bodi slim 6,9 mm, kualitas full HD 1920 x 1080 piksel, 5 inci, dua kamera; depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP dengan sensor back illuminated, tentunya akan menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Lenovo Vibe X bekerja dengan sistem operasi OS Android 4.2 Jelly Bean dan prosesor quad core MediaTek MT6589T dengan kecepatan 1,5 GHz.  Kinerja prosesor ini pun akan ditunjang dengan keberadaan RAM sebesar 2 GB plus sokongan daya baterai berkapasitas 2000 mAh.

Smartphone Lenovo Vibe X tersedia di Indonesia sejak 24 Januari 2014 dengan harga Rp 4.499.000.


Sementara itu, Lenovo Vibe Z dikemas dalam bodi ramping 7,9 mm dan bobot 147 gram.  Lenovo Vibe Z hadir dengan layar sentuh 5,5 inci plus sokongan resolusi full HD (1920 x 1080 piksel).  Vibe Z juga dilengkapi fitur-fitur fotografi yang dipersenjatai kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Phablet yang beroperasikan Android 4.3 Jelly Bean ini tampaknya lebih mempercayakan kepada kehandalan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 2.2 GHz dengan dukungan RAM 2 GB serta penyimpanan internal sampai 16 GB.

Berbeda dengan Lenovo Vibe X yang sudah ada di pasar, Lenovo Vibe Z baru akan masuk ke Indonesia.  Banderolnya pun lebih mahal, sekitar Rp 6.700.000.

Lenovo Vibe Z merupakan sebuah perangkat yang indah, setipis pisau cukur, dan secepat kilat.  Ia dilengkapi dengan pengontrol gestur, software penyuntingan foto, dan teknologi premium lainnya.

Dengan software pengolah gambar yang bisa diatur sendiri dan kamera beresolusi tinggi, Lenovo Vibe Z mengatasi fitur-fitur fotografi yang ada di smartphone lainnya. Ia memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan bukaan lemsa sampai f1.8 untuk menyesuaikan dengan situasi pencahayaan yang rendah dan merekam foto yang mendebarkan, serta kamera di depan yang dilengkapi dengan lensa 84 derajat untuk pemotretan sudut lebar.

Anda tertarik memilikinya? Siapkan saja dananya dari sekarang sebab smartphone ini diprediksi akan laris manis di pasaran.