Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga MODECOM FreeTab 7004 HD+ X2 3G+ Dual, Phablet Murah Berfitur Wah

MODECOM, perusahaan elektronika asal Eropa, beberapa waktu lalu telah meluncurkan tablet barunya yang dijuluki MODECOM FreeTAB 7004 HD + X2 3G + Dual.  Perangkat mobile multifungsi ini berjenis phablet yang menggabungkan fungsi smartphone, tablet dan fungsi penuh navigasi GPS. Produk berkualitas tinggi ini merupakan solusi ideal bagi orang-orang yang mencari perangkat ultra-mobile yang kuat dan sangat efisien yang menawarkan kinerja yang sangat baik dan dukungan untuk kemampuan multimedia. Ramping dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, termasuk komponen canggih, seperti: CPU dual-core clocking pada 2 x 1,2 GHz, GPU MALI-400 MP2, layar 7 inci dengan resolusi tinggi 1024 x 600 piksel, slot Dual SIM card, modul (GPS, Bluetooth ® dan Wi-Fi), dua kamera video dan 512 MB memori RAM.

Phablet MODECOM 7004 HD + X2 3G + Dual dioptimalkan untuk penggunaan dengan perangkat mobile berkat CPU dual-core MTK 8312. Clocking prosesor ini pada 2 x 1,2 GHz menyediakan proses yang cepat. Selain itu, unit prosesor grafis terkenal MALI 400 MP2 dengan 3D accelerator memungkinkan untuk bermain dan menggunakan aplikasi dan permainan yang paling canggih didasarkan pada tekstur 3D. Built-in memori 512 RAM menyediakan komunikasi yang cepat antara komponen internal. Built-in flash drive dengan kapasitas 4GB memungkinkan Anda menyimpan sejumlah besar data, termasuk foto, video dan aplikasi yang berguna. Penyimpanan internal dapat diperbesar dengan mudah dengan menggunakan microSD / SDHC dengan dukungan hingga 32GB SDHC mikro. Ini berarti total maksimum 36 GB. Phablet MODECOM FreeTAB 7004 HD + X2 3G + Dual juga dilengkapi dengan satu port USB (OTG, HOST), Blutooth dan Wi-Fi.



Phablet MODECOM FreeTAB 7004 HD + X2 3G + Dual dilengkapi dengan pembaca kartu SIM yang mendukung dua kartu independen. Berkat fitur ini, Anda dapat menggunakan kedua kartu telepon dalam satu perangkat pada saat yang sama. Tanpa ragu-ragu, Anda bisa berada pada saat yang sama sebagai ayah yang peduli terhadap keluarga dan manajer yang efisien. Perangkat ini memungkinkan untuk menetapkan fungsi yang berbeda untuk masing-masing kartu SIM. Misalnya, menggunakan SIM 1 hanya untuk panggilan saja, sedangkan SIM2 dapat gunakan hanya untuk koneksi internet.

MODECOM FreeTAB 7004 HD + X2 3G + Dual dilengkapi dengan modul GPS berkualitas tinggi yang memungkinkan Anda menggunakan perangkat ini sebagai navigasi GPS yang berfungsi penuh. Anda tidak perlu membeli secara terpisah perangkat GPS untuk mencapai titik tujuan Anda. Selain itu, dengan GPS built-in inii Anda dapat meng-geotag sebuah gambar yang Anda ambil.


Phablet MODECOM FreeTAB 7004 HD + X2 3G + Dual dilengkapi dengan layar kapasitif 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan rasio aspek 16:9. Berkat resolusi yang lebar ini Anda dapat menikmati warna yang indah dan jernih saat browsing internet, menonton video atau gambar. MODECOM 7004 HD + X2 3G + Dual menggunakan layar kapasitif yang  memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat dengan lima jari secara bersamaan. Berkat teknologi ini pengguna mendapatkan kemampuan akses ke berbagai multimedia. Lapisan kaca pada permukaan layar menjamin kenyamanan dan melindungi layar dari goresan. Mode 5 point multitouch mendukung hingga 5 titik pada saat yang sama sehingga Anda dapat mengontrol perangkat dengan sepuluh jari secara bersamaan. Tablet ini dilengkapi dengan dua kamera berkualitas dengan resolusi 2,0 megapiksel (kamera belakang) dan 0,3 megapiksel (kamera depan). Sebuah kamera depan dirancang untuk digunakan pada aplikasi video conference gratis seperti Skype.  Phablet ini sudah dipasarkan di Eropa dan dibanderol pada kisaran harga Rp 1.600.000