Langsung ke konten utama

Micromax A177 Canvas Juice, Phablet Sensasional Harga 1,5 Juta

Micromax, salah satu vendor yang bermarkas di India telah memperkenalkan perangkat barunya yang diberi nama Micromax A177 Canvas Juice. Micromax A177 Canvas Juice tampaknya menjadi varian dari  Micromax A77 Canvas Juice  yang telah dirilis pada November 2013.  Perbedaan yang mencolok antara kedua smartphone ini adalah dalam hal spesifikasi prosesor dan kapasitas RAM-nya.

Tampilan dan Konfigurasi
Micromax A177 Canvas Juice hadir dengan mengusung layar FWVGA berukuran 5,0 inci yang memiliki resolusi 480 x 854 piksel. Phablet ini ditenagai oleh prosesor dual-core MediaTek MTK 6572  dengan kecepatan 1.2GHz  pada bagian dapur pacunya. Prosesor ini didukung oleh RAM  sebesar 1GB. Micromax A177 Canvas Juice menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, mirip dengan A77 Canvas Juice. A177 Canvas Juice adalah phablet dual-SIM dengan dukungan untuk jalur GSM + GSM dan dual standby.



Kamera dan Penyimpanan
Micromax A177 Canvas Juice dibekali oleh sebuah kamera belakang 5MP dengan resolusi 640 x 480 piksel dilengkapi autofocus dan termasuk LED flash. Ponsel ini juga memiliki kamera VGA di bagian depan untuk mendukung video calling. Phablet ini hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 4GB untuk ruang penyimpanan yang dapat diperluas hingga 32GB dengan bantuan kartu microSD.

Baterai dan Konektivitas
Smartphone ini pun telah dilengkapi dengan sejumlah jaringan dan pilihan konektivitas seperti GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth v3.0 dan GPS / AGPS. Beberapa aplikasi dimuat pada perangkat mobile ini  diantaranya Game Hub, Spuul, Opera Mini, Hike, M!Live, Dancing Bubbles, Bubble X Slice dan Kingsoft Office. Hal menarik dari ponsel ini adalah besarnya daya baterai yang dimilikinya dengan kapasitas 3.000 mAh.  Baterai ini menjanjikan untuk memberikan waktu bicara 2G maksimal 10 jam dan waktu siaga 2G maksimal 282 jam.

A177 Canvas Juice adalah smartphone anggaran yang tangguh dan handal dari Micromax dan smartphone ini menawarkan keseimbangan yang tepat antara keindahan dan kinerja. Baterai perkasa adalah daya tarik utama dari smartphone ini dan memungkinkan Anda untuk tetap mobile. Video streaming, men-download game dan bersenang-senang dengan layar besar. Micromax A177 Canvas Juice dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.500.000 per unitnya dan akan dipasarkan secar global dalam waktu dekat.