Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5K, Phablet Canggih 2,5 Jutaan

Advan Vandroid S5K merupakan salah satu phablet dari seri Vandroid S series. Phablet ini hadir dengan spesifikasi yang canggih didalamnya namun dibanderol dengan harga yang cukup bersaing di kelasnya.

Phablet Advan Vandroid S5K ini hadir dengan layar sentuh 5 inci dengan resolusi Full HD sebesar 1920×1080 piksel. Sudah bisa ketahuan kan, jika ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.


Jeroan yang dibawanya pun tak kalah menarik. phablet ini hadir dengan prosesor quad core dengan clockspeed sebesar 1,5 GHz. Didukungi pula dengan RAM berkapasitas 1 GB serta memroi internal sebesar 4 GB. Sehingga dngan jeroannya ini, membuat Vandroid S5K ini tidak nge-lag sewaktu menjalankan game HD.

Smartphone yang menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali juga dengan dual kamera. Masing-masing kameranya ini yaitu 13 megapiksel pada bagian belakang serta 5 megapiksel pada bagian depan. Manarik kan?

Seperti smartphone kebanyakan, Advan Vandroid S5K ini dibekali dengan fasilitas dual SIM. Dan menariknya lagi phablet ini sudah dibekali dengan jaringan 3G yang membuatnya lebih ngebut ketika akses internet.

Baterai yang dibawa phablet Vandroid S5K ini juga lumayan besar yaitu 2000 mAh. Sedangkan untuk harganya, phablet ini dibanderol Rp 2,5 jutaan. Tertarik untuk memilikinya?