Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Lenovo S860, Smartphone Berbaterai Tangguh Hadir Ke Indonesia April Mendatang

Lenovo S860 merupakan sebuah smartphone yang hadir dengan baterai tangguh yang bulan Februari lalu dipamerkan di ajang MWC di barcelona. Kabarnya smartphone ini akan tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan April mendatang.

Lenovo S860 dibekali dengan layar sentuh 5.3 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Dapur pacu yang dibawanya pun cukup tangguh yaitu prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2GB  serta memori internal sebesar 8GB.


Smartphone yang hadir dengan OS Android 4.2 Jelly Bean juga dilengkapi dengan fasilitas dual kamera. Masing-masing kamera ini yaitu 8 megapiksel di bagian belakang  dan 1,5 megapiksel di bagian depan.

Pada bagian baterainya, Lenovo S860 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAh. Dengan baterainya ini smartphone ini mampu bertahan dalam waktu siaga hingga 40 hari serta waktu bicara hingga 24 jam pada koneksi 3G.Menariknya, baterai yang dipakai oleh Lenovo S860 ini dapat juga digunakan untuk mengii baterai perangkat lain melalui kabel micro USB yang telah tersedia.

Dan untuk harganya, Lenovo S860 akan dijual di Indonesia dengan banerol harga Rp3.999.000. Tertarik untuk memilikinya?