Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga LG F70, Smartphone Android KitKat Berfitur Knock Code

Produsen smartphone asal Korea LG telah mengumumkan serangkaian smartphone baru yang ditujukan untuk pengguna denga target yang berbeda, karena berusaha untuk menyebarkan sejauh dan seluas mungkin guna menyapu keseluruhan penjualan perangkat tersebut. LG telah mengumumkan pesaing baru LG F70 untuk pasar smartphone low-end dengan beberapa penawaran terbaru seperti android 4.4 KitKat dan konektivitas LTE.

LG F70 tampil memukau dengan bentangan panel layar sentuh kapasitif WVGA berukuran 4,5 inci yang memiliki resolusi 480 × 800 piksel. Smartphone ini mendapat dukungan prosesor quad core Snapdragon 400 untuk mendongkrak kinerjanya di bagian dapur pacu. Sedangkan pada bagian sistem operasinya, ponsel ini akan berjalan pada OS Android 4.4 KitKa dengan LG UI sendiri. Dan RAM sebesar 512MB yang diberikan LG akan cukup untuk menunjang kelancaran kinerja perangkat berbasis Android 4,4 KitKa ini yang  telah dioptimalkan untuk bekerja dengan hardware low-end.



Seiring dengan 512MB RAM, LG juga memberikan memori internal sebesar 4GB untuk kabin penyimpanan internal dan slot kartu microSD untuk ekspansi memori. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa LG F70 telah  meningkatkan konektivitasnya dengan LTE untuk memberikan pengalaman berinternet yang cepat bersama dengan WiFi, Bluetooth dan dukungan GPS.

Melihat ke bagian belakang, di situ bercokol kamera belakang yang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi VGA untuk foto selfie atau video chat. LG F70 ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2440 mAh. LG juga memberikan beberapa tweak perangkat lunak dalam perangkat ini termasuk Q-Slide dan beberapa fitur multitasking. Sejauh ini belum ada kabar mengenai harga dan ketersediaannya.


Spesifikasi dan Harga  LG F70
Layar
WVGA 4.5 inci (480 × 800 piksel)
OS
Android 4.4 KitKat
CPU
Prosesor quad core Snapdragon 400
RAM
512 MB RAM
GPU
-
Memori Internal  
4GB
Jaringan
LTE, WiFi 820,11 a / b / g / n / ac, Bluetooth, GPS
Ports
Micro-USB, headphone
Kamera
Kamera belakang 5MP, kamera depan VGA
Ukuran
127.2  x  66.4 x 10 mm (5.01 x 2.61 x 0.39 in)
Berat
N? A
Baterai
Baterai 2440mAh
Harga
Belum ada kabar